Sukses

Lama Tak Terlihat, Kedua Putri Reza Artamevia Tampil Lebih Dewasa

Bagaimana penampilan kedua putri Reza Artamevia sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya Reza Artamevia karena kasus narkoba mengejutkan banyak orang. Pertanyaan tentang kabar kedua putrinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid, pun bermunculan.

Kedua putri dari Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid ini mulai beranjak dewasa, seperti yang terlihat dari foto-foto di akun media sosial keduanya. Menginjak usia 16 tahun dan 14 tahun, baik Zahwa Massaid maupun Aaliyah Massaid sama seperti gadis remaja pada umumnya. Mereka gemar bermain filter di Snapchat, mencoba-coba makeup dan mengikuti tren fashion terbaru. Yang pasti, kedua gadis remaja ini memiliki kemiripan masing-masing dengan orangtuanya.

Bagaimana penampilan kedua putri Reza Artamevia sekarang? Sumber: Instagram.

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid terlahir dengan kulit putih seperti almarhum sang ayah, Adjie Massaid, dan mata ekspresif sang ibu, Reza Artamevia.

Bagaimana penampilan kedua putri Reza Artamevia sekarang? Sumber: Instagram.

Zahwa Massaid mulai bereksplorasi dengan gaya makeup seperti lipstik berwarna gelap, sementara Aaliyah Massaid masih tampil natural sesuai dengan usianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepribadian Berbeda

Bagaimana penampilan kedua putri Reza Artamevia sekarang? Sumber: Instagram.

Foto kedua putri Reza Artamevia yang sedang liburan di Paris ini menunjukkan masing-masing memiliki gaya khasnya sendiri. Zahwa memilih bergaya etnik dengan rok batik, sementara Aaliyah cenderung sporty dengan mini dress dan sneakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.