Sukses

Tatanan Rambut Artis Terbaik di MTV VMA 2016 yang Bisa Anda Tiru

Lihat tatanan rambut terbaik dari para arti Hollywood yang bisa Anda tiru.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara penghargaan bergengsi MTV VMAS 2016 beberapa waktu lalu, para selebriti Hollywood berlomba-lomba untuk tampil terbaik di karpet merah.

Mulai dari busana, makeup, hingga tatanan rambut dipersiapkan dengan matang untuk menghadiri acara yang diadakan secara anual tersebut. Dalam acara tersebut ada beberapa artis yang memiliki tatanan rambut terbaik dari artis-artis lainnya. Tatanan rambut itu berhasil membuat mereka terlihat menawan dan juga berhasil mencuri perhatian awak media dan para tamu, seperti yang dilansir dari Wmegazine.com pada Selasa (30/8/2016) berikut ini. 


Rihanna

(foto: wmegazine.com)

Kunciran ekor kuda yang tinggi, membuat penampilan Rihanna semakin energik di atas panggung.

Kim Kardashian


Tatanan rambut wet look milik Kim Kardashian yang disisir ke belakang sangat menyegarkan.Rambut yang terkesan basah dan ditata bergelombang ini membuatnya semakin seksi.

Britney Spears

(foto: wmegazine.com)

Mengubah warna rambut menjadi lebih cerah seperti Britney Spears, bisa menjadi pilihan Anda.

Ariana Grande

(foto: wmegazine.com)

Kunciran ekor kuda tinggi menjadi salah satu ciri khas penyanyi mungil yang satu ini. Kali ini tambahan poni depan dan rambut ombre di ujung rambutnya menjadi perubahan Ariana Grande yang membuatnya tampak lebih manis.

Nicki Minaj

(foto: wmegazine.com)

Rambut panjang, lurus dan berwarna hitam. Sangat cocok dengan Anda yang memiliki warna kulit kecoklatan seperti Nicky Minaj.

Alicia Keys

(foto: wmegazine.com)

Alicia Keys memilih tampil tanpa makeup dengan tatanan rambut cepol tinggi yang berantakan. Tatanan rambut pilihannya ini bisa Anda tiru untuk memperlihatkan leher Anda yang jenjang.

Beyonce

(foto: wmegazine.com)

Tatanan rambut long wavy milik Beyonce berhasil menarik perhatian pada malam MTV VMAS 2016 kemarin. Rambutnya bergelombang mampu membuat Anda terlihat lebih fresh, feminin, dan trendi.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.