Sukses

Berburu Mi Ayam Super Pedas? Ini Tempatnya

Coba berbagai masakan berbahan dasar mi yang super pedas di Mi Raja Pedas.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan masyarakat Indonesia tak puas rasanya jika tidak menikmati makanan pedas. Apalagi makan tanpa sambal, uh.. hampa rasanya. Selain mi instan, mi ayam dan mi bakso juga banyak penggemarnya.

Mi ayam atau mi bakso menjadi jajanan favorit bagi kebanyakan orang. Bagi Anda pecinta mi ayam atau mi bakso pedas, warung Mi Raja Pedas yang berada di Jl. Raya Perumnas Telukjambe Blok Y no 6 Karawang, bisa menjadi pilihan yang tepat. Di warung ini Anda akan disuguhi berbagai makanan berbahan dasar mi dengan rasa yang sangat pedas.

(foto: oliviacooksinholland.blogspot.com)

Seperti mi ayam eXPe (Ekstra Pedas), mi ramen eXPe, bakso janda dan masih banyak lagi. Warung ini menawarkan tingkat kepedasan dari level 1 hingga level 10. Jika Anda benar-benar pecinta makanan pedas sejati, maka di sini tempat yang tepat.

Harga yang ditawarkan pun terbilang murah, mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 27.000, Sangat bersahabat untuk kantong mahasiswa. Rata-rata level yang banyak di coba pengunjung adalah level 5, hanya beberapa saja yang berani mencoba level 10. Yang menjadi ciri khas warung ini adalah sambal yang digunakan. Warung ini menggunakan cabe rawit dan cabe merah pilihan dari luar daerah. Bagaimana, Anda tertantang untuk mencoba?

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.