Sukses

Ingin Menikmati Mi Instan Super Pedas di Medan? Ini Lokasinya

Pecinta kuliner pedas, Ini saatnya Anda mencicipi mie instan super pedas di Medan.

Liputan6.com, Jakarta Suka menyantap aneka hidangan mi super pedas? Seberapa kuat Anda makan makanan pedas? Bagi Anda pecinta kuliner pedas dan sedang berada di kota Medan, belum afdol rasanya jika belum mencoba makan di Mi Level Medan. Mi level Medan adalah sebuah rumah makan usaha keluarga yang menyajikan hidangan mi instan dengan rasa super pedas.

Tingkat kepedasannya pun bisa ditentukan sesuai dengan selera pengunjung. Warung ini memberikan nama unik untuk setiap level kepedasan mi yang disajikan. Yaitu :

  • Level 1 = Selow
  • Level 2 = Bocor
  • Level 3 = Garuk
  • Level 4 = Gilak
  • Level 5 = Mampos
  • Level ~ = Payah Bilang Lah..

Baru lihat menunya saja sudah bikin ngiler ya. Walaupun harga per porsinya ditentukan berdasarkan tingkat kepedasan, namun harganya terbilang cukup terjangkau. Rata-rata dibanderol dari Rp 11.000 sampai Rp 15.000 saja. Rumah makan mi pedas ini sudah berdiri sejak tahun 2012 dan sempat beberapa kali berpindah tempat. Jika ingin mampir dan mencicipinya Anda bisa datang di Jl. Amaliun no 42 Medan. 

(foto: medanwisata.com)

Tenang saja, bahan yang digunakan untuk menciptakan rasa pedas adalah cabai asli yang digiling dengan bumbu lainnya. Bukan merica atau saus cabai eceran. Rasa pedasnya pun sangat nyata dan khas di lidah.

Selain mi pedas, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner lainnya di tempat ini. Seperti nasi goreng, atau ceker ayam dan tentu saja dengan rasa yang super pedas. Ada slogan unik dari Mi level yang bikin Anda semakin tertantang untuk mencobanya. Makan Mi level dapat mengakibatkan kepedasan, bibir dower, mata berkaca-kaca, dan berkeringat.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini