Sukses

Top 3: Gaya Fashion Cuek ala Revi Mariska, Jalan Nyeker di Mal

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Selasa (30/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Simak pada artikel paling populer pagi ini, gaya fashion cuek Revi Mariska yang telanjang kaki di tengah mal. Selain itu, simak juga 7 fashion cowok yang membuat banyak wanita jatuh hati. Terakhir, baca hal aneh yang dilakukan pria, ketika menyukai seorang wanita.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (30/8/2016) pagi.

1. Gaya Fashion Cuek ala Revi Mariska, Jalan 'Nyeker' di Mal

Jika Julia Roberts tertangkap berjalan 'nyeker' saat menghadiri Festival Film Cannes yang ke-69 di Prancis pada bulan Mei lalu, Revi Mariska memilih untuk 'nyeker' saat sedang berjalan-jalan di mal. Seperti apa? Simak di sini.

2. 7 Fashion Cowok Bikin Cewek Nempel Kayak Perangko

Setiap wanita mendambakan pria dengan penampilan yang mampu menarik perhatian dan dapat membuatnya ingin terus ada di sampingnya. Sudahkah kamu menjadi dan berpenampilan seperti yang wanita idamkan? Simak 7 gaya yang dapat Anda baca lebih lanjut di sini.

3. 5 Hal Aneh yang Dilakukan Pria Saat Menyukai Anda

Ada beberapa sikap pria yang sangat membingungkan ketika kencan pertama. Seperti tiba-tiba kaku dari biasanya atau dia hanya bisa diam sepanjang perjalanan bersama Anda. Simak 5 hal aneh yang biasa dilakukan pria saat menyukai seorang wanita dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini