Sukses

Siklus Kehidupan Tanpa Akhir yang Dialami Setiap Orang

Setiap orang mungkin pernah mengalami siklus kehidupan tanpa akhir ini.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan memang merupakan sebuah proses, tetapi terkadang proses itu merupakan sebuah siklus yang tidak memiliki akhir. Proses itu berulang dari awal hingga menuju ke awal lagi. Dilansir dari Buzzfeed, Selasa (30/8/2016), begini proses tersebut.

1. Potongan rambut

The short haircut cycle.

Setiap wanita mungkin pernah mengalami ini. Ketika rambut terasa bagus saat baru memotongnya pendek, tetapi terkadang ingin panjang. Merasa kesal setiap kali rambut sudah ada di potongan tanggung dan bosan ketika sudah terlalu panjang.

2. Bersosialisasi

The socializing cycle.

Anda merasa kesepian dan butuh lebih banyak bersosialisasi. Namun kemudian merasa aneh dan memutuskan untuk menyetopnya, tetapi kemudian kesepian lagi.

3. Gajian langsung habis

The

Sehabis gajian, Anda merasa banyak uang, tetapi dengan membayar tagihan, uang Anda langsung ludes seketika.

4. Ngemil

The never-ending snack cycle.

Terkadang Anda ingin menikmati makanan ringan manis, tetapi kemudian ingin makan yang asin, manis lagi, asin lagi, dan tidak pernah berhenti.

5. Poni

The bangs cycle.

Sebagian banyak wanita merasa dilema untuk urusan poni. Merasa bosan dan ingin potong poni, kemudian kesal bila poninya sudah terlalu panjang.

6. Sereal dan susu

The endless cereal bowl cycle.

Ketika sereal terlalu banyak di mangkuk, Anda merasa kurang susu. Begitu ditambah susu, Anda merasa serealnya yang kurang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.