Sukses

7 Fashion Cowok Bikin Cewek Nempel Kayak Perangko

Coba tampil lebih stylish biar cewek-cewek terpikat, bingung fashion pria seperti apa? Cari tahu yuk!

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita mendambakan pria dengan penampilan yang mampu menarik perhatian dan dapat membuatnya ingin terus ada di sampingnya. Sudahkah kamu menjadi dan berpenampilan seperti yang wanita idamkan? Coba 7 Fashion Cowok ini, yuk, biar cewek-cewek di sekitar kamu bisa nempel terus kayak perangko!


1. Mengenakan Kemeja
Mengenakan kemeja harus pakai celana bahan atau jas dan blazer? Nggak melulu begitu kok, sekarang kamu bisa padu padankan atasan kemejamu dengan bawahan celana jeans dan sneakers dan bisa di mix and match dengan outer seperti cardigan untuk tampilan kemeja yang lebih cool.

2. Tampil Dengan Jas
Kalau liat pria dengan gagah, berdiri tegak, menggunakan sepatu pantofel, dan jasnya, pasti yang terlintas dibenak setiap kaum hawa ialah dia pria yang rapih dan berwibawa. Ehm, jadi maksimalkan gaya berjasmu saat pergi dinner dan ke acara undangan pernikahan, dijamin si dia nggak mau lepas gandeng kamu, deh!

3. Denim Style
Denim bukan hanya sekedar celana jeans, tapi kamu udah bisa pakai kemeja dari bahan denim. Warnanya yang dark blue atau soft blue bikin gaya kamu bisa jadi lebih cool. Nggak perlu bingung karena aneka kemeja, celana, dan lainnya bisa kamu temukan di Koleksi Fashion Pria yang ada di Tokopedia.

4. Casual Shirt
Kalau tampil dengan kaos memang tampak jadi lebih santai dan nggak rapih, eits tapi kamu bisa sulap gaya casual mu dengan memilih kaos-kaos yang bermotif garis atau polos dan bisa juga dengan sentuhan kerah yang membuat kamu tetap rapih meski bergaya casual.

5. Gaya Sporty
Tidak ada salahnya tampil lebih sporty saat ngedate sama si dia atau gebetan. Banyak juga cewek-cewek yang suka dengan penampilan pria yang sporty dengan celana pendek atau jogger pants, atasan kaos dan jackets baseball dan tambahkan sneakers juga jam tangan.

6. Sepatu Boots

Sepatu juga bisa lho menjadi salah satu fashion items yang menarik perhatian wanita. Apalagi aura yang dikeluarkan dari hentakan kaki dengan menggunakan sepatu boots. Setiap langkahmu bisa jadi daya tarik si dia, terlihat lebih manly and of course you look so..cool man!

7. Kacamata
Masih ada yang kurang dengan penampilan mu? Coba tambah aksesorismu dengan menggunakan kacamata baik itu kacamata minus dan berlensa bening kaca ataupun kacamata hitam, asal kamu bisa menempatkan di situasi dan kondisi yang cocok untuk model kacamatamu, penampilanmu pasti jadi lebih maksimal.

Ok, kamu sudah siap tampil dengan fashion dan style apa nih? Masih bingung dan canggung kalau belanja fashion items untuk pria? Udah nggak ada ceritanya lagi deh kamu belanja mampir ke fashion store sekarang kamu bisa langsung cek dari setiap penjual yang jual baju pria online hanya dengan klik Tokopedia.

Siap-siap cewek-cewek nyantol dan kepincut sama gaya kamu ya!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini