Sukses

Gaya Fashion Cuek ala Revi Mariska, Jalan Nyeker di Mal

Apa pun yang dikenakan Revi Mariska pasti jadi perhatian, seperti gayanya yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Julia Roberts tertangkap berjalan 'nyeker' saat menghadiri Festival Film Cannes yang ke-69 di Prancis pada bulan Mei lalu, Revi Mariska memilih untuk 'nyeker' saat sedang berjalan-jalan di mal.

Revi Mariska memang sudah biasa mengenakan hal-hal yang menjadi pusat perhatian. Dari mulai busana tanpa bra atau berpose tanpa pakaian di atas ranjang. Kali ini, sekilas wanita kelahiran 27 Maret 1986 ini terlihat seperti layaknya pengunjung mal biasa. Mengenakan kombinasi kemeja dan celana jeans yang berbeda warna serta aksesori berupa ikat pinggang biru muda dan kalung tumpuk, Revi Mariska terlihat cukup stylish. Dengan menjinjing tas berwarna merah marun, mantan aktris laga ini ternyata cuek berjalan tanpa alas kaki, seperti yang terlihat dalam foto di akun Instagramnya.

 

#shake #Hands #bersalaman ,..

A photo posted by Revi Mariska (@dhe2re_mariska) on

 

 

#lecet #terluka #teraniyaya #tersakiti #dramatisir ,..

A photo posted by Revi Mariska (@dhe2re_mariska) on

Berjalan 'nyeker' mungkin bisa Anda lakukan di tempat tertentu seperti di pantai, namun untuk di tempat umum seperti mal, setiap pengunjung tentu dianjurkan memakai alas kaki. Seperti yang tertulis dalam caption foto Instagram Revi Mariska, ternyata ia memakai sepatu yang kurang nyaman untuk berjalan-jalan dalam waktu yang lama. Girls, kalau rencana window shopping di mal, pakai sepatu sneakers atau slip on yang gaya bisa jadi pilihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini