Sukses

Potongan Rambut yang Pas untuk Usia 30-an

Memasuki usia 30? Intip potongan rambut yang sesuai dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang di khawatirkan oleh para wanita saat memasuki usia 30-an. Mulai dari keriput di wajah, noda hitam dan masih banyak lagi. Begitu banyak hal-hal yang berubah pada tubuh yang menuntut kita untuk selalu menjaga penampilan agar tetap cantik.

Bentuk potongan rambut misalnya, saat kita menua hanya ada beberapa bentuk potongan rambut yang sesuai. Jangan khawatir,  Anda masih bisa bergaya dengan potongan rambut yang sesuai seperti yang dilansir dari purewow.com pada Senin (29/8/2016) berikut ini.

Pixie
Tidak semua potongan pixie dibuat sama. Untuk tampilan lebih modern mintalah penata rambut Anda untuk membuat lapisan yang lembut dan tipis di sisi kanan dan kiri. Gaya ini membuat Anda terlihat lebih muda.

(foto: purewow.com)

Bob pendek
Potongan rambut ini mampu memperlihatkan leher Anda yang jenjang dan sangat cocok dengan bentuk wajah hati atau oval.

(foto: purewow.com)

Framing lob
Model potongan rambut sedikit bergelombang, membuat Anda terlihat sangat bergaya saat berangkat kerja di pagi hari.

(foto: purewow.com)

Layer sebahu
Tak hanya rambut pendek, Anda juga masih cocok bergaya dengan rambut panjang. Pilihlah potongan layer sebahu dengan tambahan poni yang tidak terlalu pendek.

(foto: purewow.com)

 

(Dearni Grasia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini