Sukses

Top 3: 8 Trik Jitu Hemat Uang Belanja Makanan Setelah Gajian

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (29/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah gajian, salah satu hal yang langsung dilakukan oleh banyak orang adalah berbelanja bahan makanan. Artikel yang paling populer hari ini memberikan tips jitu buat Anda agar dapat lebih berhemat saat membeli bahan makanan bulanan. Anda juga dapat membaca artikel yang mengungkapkan kepribadian orang berdasarkan bentuk jari. Tak kalah menarik, simak 6 hal yang mungkin menjadi tanda bahwa Anda dan pasangan tidak berjodoh.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (29/8/2016) malam.

1. 8 Trik Jitu Hemat Uang Belanja Makanan Setelah Gajian

Belanja bulanan mungkin sudah menjadi rutinitas yang Anda lakukan setelah gajian. Namun, aktivitas ini jika tidak dilakukan dengan tepat bisa menjadi salah satu penyebab gaji Anda habis dengan cepat. Baca selengkapnya di sini.

2. Ketahui Bagaimana Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Jemari

Percaya tidak percaya, ada banyak metode yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Sebuah artikel yang dilansir dari Higherperspective pada Jumat (26/8/2016) percaya bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk jemarinya. Baca selengkapnya di sini.

3. Jika Anda Mengalami 6 Hal Ini, Dia Bukan Jodoh Anda

Menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan adalah hal yang sulit. Mencari jodoh seringkali terasa berlarut-larut dan harus melalui proses yang panjang, yang benar-benar hanya terjawab melalui trial and error. Apakah Anda dan pasangan berjodoh? Temukan jawabannya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.