Sukses

Seperti Apa Gaya Poni yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Anda?

Liputan6.com, Jakarta Memilki poni dapat membuat penampilan rambut wanita terlihat berbeda dan lebih menarik. Namun, Agar penampilan terlihat maksimal Anda juga harus memperhatikan gaya poni seperti apa yang cocok dengan bentuk wajah dengan Anda.

Perlu Anda ketahui, apabila salah memilih gaya potongan poni bisa memperburuk keseluruhan penampilan Anda. Untuk itu, sesuaikan gaya poni yang Anda pilih dengan bentuk wajah, seperti yang dilansir dari purewow.com pada Selasa (30/8/2016) berikut ini.

Wajah Bulat

Gaya potongan poni ke arah samping, secara langsung  akan menyamarkan bentuk wajah Anda yang bulat. Sudut yang diciptakan dari poni samping membuat wajah Anda akan terlihat tirus.

(foto: purewow.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Kotak

Poni depan berpotongan layer, dengan pinggiran dan ujung yang tipis tepat di bawah alis, secara visual dapat melembutkan bentuk rahang Anda yang kuat. Poni bergaya ini akan membingkai wajah dengan maksimal.

(foto: purewow.com)

Wajah Lonjong

Meskipun berdasarkan bentuk wajah Anda cocok dengan segala model poni, namun tirai atau poni depan dengan belahan di tengah lebih cocok untuk Anda. Model poni tersebut akan membingkai wajah Anda dan membentuk wajah simetris yang sempurna.

(foto: purewow.com)

3 dari 3 halaman

Wajah Persegi

Buatlah model poni panjang di kedua sisi wajah Anda, dengan belahan di tengah. Gaya poni seperti ini akan menyamarkan bentuk wajah Anda yang cukup lebar, dan menciptakan ilusi bentuk wajah yang lebih lonjong.

(foto: purewow.com)

Wajah Berbentuk Hati

Pastikan gaya potongan poni yang Anda pilih tipis, jatuh dan lurus, untuk meminimalkan dahi sebagai bagian terbesar dari wajah Anda.

(foto: purewow.com)

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.