Sukses

Gaun Transparan Paling Seksi di Karpet Merah VMA

Di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2016, banyak selebritas yang memakai gaun transparan untuk memamerkan lekuk tubuh mereka.

Liputan6.com, Jakarta Gaun transparan tampaknya masih menjadi favorit para selebritas. Bahkan di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2016, banyak selebritas yang memakai gaun transparan untuk memamerkan lekuk tubuh mereka.

Setidaknya ada sejumlah selebritas yang berani tampil dengan gaun transparan di karpet merah. Sebagian terlihat baik, ada pula yang cukup seronok. Yuk, simak satu per satu.

1. Beyonce

Beyonce di  MTV Video Music Awards (VMA) 2016.
Beyonce tampil begitu cantik dengan busana couture dari Francesco Scognamiglio Couture. Dengan bulu-bulu yang membalut bagian lehernya dan dadanya, ia tampak seperti burung yang anggun.

Gaun bersiluet mermaid yang elegan dengan bahan yang transparan ini membuatnya begitu seksi. Ia juga tampil lebih maksimal dengan putrinya Blue Ivy yang memakai rok tutu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nicki Minaj

2. Nicki Minaj

Nicki Minaj di VMA 2016.
Pelantun lagu Anaconda ini tampil dengan gaun transparan berwarna biru. Dengan potongan duyung, terdapat aksen cut out di beberapa bagian seperti di pinggul dan dadanya. Gaun rancangan Bao Tranchi itu pun sukses menonjolkan bentuk tubuh sintalnya.

3 dari 6 halaman

Kim Kardashian

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian di VMA 2016.
Sang Ratu Gaun Transparan ini pun tak mau ketinggalan. Seperti julukannya itu, istri Kanye West ini tetap setia mengenakan gaun transparan untuk menonjolkan lekuk tubuhnya. Dengan mini dress hitam ketat, terdapat aksen kerut di bagian tengah gaun. Gaya rambut basah yang menggoda membuat tampilan Kim terlihat sensual maksimal.

4 dari 6 halaman

Ashley Graham

4. Ashley Graham

Ashley Graham di VMA 2016.
Model Ashley Graham mendapatkan gelar gaun transparan paling seksi di VMA 2016. Tubuh sintalnya pun terbalut sempurna dengan gaun transparan bertabur ratusan beads.

5 dari 6 halaman

Halsey

5. Halsey

Halsey di VMA 2016.
Penyanyi yang biasa tampil funky ini memiliki penampilan berbeda di VMA. Jumpsuit transparan putih yang ia kenakan membuatnya lebih anggun dan seksi. Ditambah lagi rambut panjang yang dicat gelap membuat dirinya tampak feminin.

6 dari 6 halaman

Hailey Baldwin

6. Hailey Baldwin

Hailey Baldwin di VMA 2016.
Model yang pernah digosipkan berkencan dengan Justin Bieber ini tampak seksi dengan jumpsuit hitam transparan. Busana yang bertabur beads berbentuk bulu itu merupakan keluaran dari Georges Chakra Couture.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.