Sukses

7 Inspirasi Makeup ala Putri Dongeng Disney

Cantik dan klasik. Intip inspirasi makeup dari putri dongeng Disney berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai Cinderella, Elsa, Jasmine dan putri Disney lainnya? Mulai dari anak-anak sampai wanita dewasa pasti masih menyukainya. Wajah cantik dan karakternya yang menarik di cerita dongeng tersebut membuat setiap wanita ingin menjadi sepertinya.

Selain gaya berpakaian dan gaya rambut, gaya makeup setiap princess tersebut banyak diminati para wanita untuk ke pesta atau acara pernikahan. Cantik dan begitu klasik. Dilansir dari awesomenesstv.com pada Senin (29/8/2016) berikut ini adalah beberapa inspirasi makeup dari putri dongeng untuk Anda.

1. Jasmine
Di film Aladdin, Jasmine adalah sosok putri kerajaan asal Timur Tengah yang memiliki warna kulit sawo matang. Untuk mengikuti gaya Jasmine, Anda cukup fokus pada riasan mata dan aksesori saja.

(foto: awesomenesstv.com)

2. Elsa
Salah satu putri yang akhir-akhir ini banyak penggemarnya adalah Elsa. Ratu es ini terlihat sangat cantik dengan tampilannya yang serba biru dan berkilauan. Untuk menjadi sepertinya, cukup fokus pada kepangan rambut dan membuat riasan mata smoky eye biru.

(foto: awesomenesstv.com)

3. Belle
Belle adalah sosok gadis kutu buku yang feminin dan berkelas. Wanita rumahan ini memiliki penampilan yang sangat simpel namun elegan. Makeup sederhana dengan nada pink dan berkilap bisa menjadi pilihan.

(foto: awesomenesstv.com)

4. Ariel
Walau seorang putri di bawah laut, riasan putri duyung patut dicoba. Padankan warna hijau, tembaga, dan merah pada riasan mata.

(foto: awesomenesstv.com)

5. Aurora
Untuk mendapatkan pulasan cantik ala putri tidur, gunakan concealer yang cukup di bawah mata untuk menyamarkan kantong mata. Selain itu, fungsi concealer di sini untuk lebih menegaskan kelopak mata Anda yang dirias serba pink.

(foto: awesomenesstv.com)

6. Cinderella
Banyak wanita yang mempunyai mimpi agar tampil cantik layaknya Cinderella pada hari pernikahan mereka. Kenapa tidak? Riasan untuk menjadi seorang Cinderella sangat mudah. Buat riasan mata smoky eye biru yang di tambahkan dengan bulu mata palsu dan warna lipstik yang lembut. Jangan lupa untuk menggelung rambut ke atas, untuk penampilan sempurna.

(foto: awesomenesstv.com)

7. Snow White
Putri salju memiliki bentuk riasan yang tegas. Sebuah polesan lipstik merah klasik, rambut hitam dan pipi kemerahan bisa menjadi pilihan Anda untuk tampilan ke pesta kostum bulan Oktober mendatang.

(foto: awesomenesstv.com)

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini