Sukses

Pilihan Busana Hamil ke Acara Formal ala Blake Lively

Intip busana hamil ke acara formal pilihan Blake Lively berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang hamil, wanita memiliki berbagai jenis masalah, dan yang paling membuat wanita kesulitan adalah masalah penampilan termasuk memilih busana. Hal ini diakibatkan perubahan fisik akibat perkembangan janin dan perubahan hormon pada tubuh.

Mungkin tak ada masalah bagi Anda saat memilih busana untuk ke acara informal atau yang lebih santai. Tapi bagaimana dengan acara formal? Anda harus bisa menyesuaikan gaya agar tampil elegan dan berkelas walau sedang hamil. Dilansir dari nymag.com, Senin (29/8/2016), berikut ini adalah solusi busana hamil dari Blake Lively, yang bisa Anda tiru untuk menghadiri acara formal.

Trench coat

(foto: nymag.com)
Wanita hamil kerap kali mengalami rasa kedinginan. Untuk itu jaket tebal yang terbuat dari katun tebal atau kanvas ini bisa menjadi pilihan Anda. Seperti yang dikenakan Blake Lively ini misalnya, dia terlihat begitu trendy mengenakan trench coat putih yang dipadukan dengan skinny jeans berwarna putih. Simpel dan cantik.

Cut-out dress

(foto: nymag.com)
Bagi Anda yang ingin terlihat kurus dan seksi, Anda bisa memilih dress berwarna gelap dan membentuk tubuh. Saat mengenakan dress ketat, lekukan tubuh Anda akan terbentuk dengan sempurna di tambah lagi tonjolan perut yang membesar. Sangat seksi.

Gaun panjang

(foto: nymag.com)
Saat menghadiri acara-acara besar seperti pesta, mengenakan gaun panjang ketat tidak ada salahnya.
Gaun berwarna biru langit cocok untuk acara di siang hari atau malam hari. Belahan panjang sampai paha dan modelnya tanpa lengan, dapat memancarkan keseksian dan sisi keibuan Anda.

Mini dress

(foto: nymag.com)
Jangan salah, mini dress pun masih cocok dikenakan oleh wanita yang sedang hamil. Lihat saja keceriaan yang terpancar dari senyuman Blake Lively, ia menghadiri acara makan malam hanya dengan mengenakan mini dress bergaris yang dipadukan dengan outer yang senada.

Gaun beludru

(foto: nymag.com)
Selai itu, mengenakan gaun beludru berwarna cerah juga bisa menjadi pilihan Anda. Warna kuning yang cerah dengan pita menyilang tepat di atas perut besar Anda, memberikan keceriaan di wajah Anda.

Floral dress

(foto: nymag.com)
Gaun bermotif bunga-bunga ini juga sangat cantik jika dikenakan oleh wanita hamil. Motif bunga yang tersebar di seluruh bagian gaun bisa menyamarkan bentuk perut Anda yang membesar. Walau terlihat cukup santai namun gaun ini cocok untuk di kenakan di acara formal.

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.