Sukses

Pakai Gaun Bersayap, Beyonce Tampil Bak Ratu Es di MTV VMA 2016

Liputan6.com, Jakarta Beyonce tampil dalam perhelatan musik dunia MTV VMA 2016. Kehadirannya mencuri perhatian karena pilihan busananya. Menggunakan long dress bodycon berwarna putih, Beyonce tampil bak ratu es ditemani sang putri yang tampil tidak kalah dramatis dengan gaun emas pada red carpet MTV VMA.

Long dress Beyonce membuat dirinya tampil sederhana namun tetap sensasional. Penyanyi 34 tahun ini menggunakan gaun transparan bertabur manik-manik. Aksen sayap dari susunan bulu pada bahu hingga leher membuat gaun ini hanya menyisakan bagian kepala. Ibu dan anak ini mencuri perhatian masyarakat saat berpose di Madison Square Garden di New York sebelum acara dimulai, Senin (29/8/2016).

Beyonce dan Ivy di MTV MVA 2016

Gaun berbahan tipis ini menerawang dan membuat penampilan Beyonce menjadi lebih sensual. Selain bulu yang membentuk sayap pada bagian bahunya, bulu-bulu halus juga terlihat menghiasi bagian depan gaun hingga ke pinggang.

Beyonce dan Ivy di MTV MVA 2016

Melengkapi penampilannya dengan gaun bersayap ini, Beyonce menggunakan sepasang anting dengan batu zamrud yang mewah. Sementara rambutnya ia kepang menampilkan kesan elegan.

Blue Ivy, sang anak perempuannya juga terlihat manis dalam balutan busana keemasan dengan rok lebar dan ikat kepala berlian. Beyonce dan putri terlihat kompak bak Ratu Es di negeri dongeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.