Sukses

Top 3: Seperti di Dunia Dongeng, 6 Tempat Ini Buat Anda Terkesima

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (28/8/2016) sore.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pencinta traveling, apakah Anda sudah menemukan tempat baru yang ingin Anda kunjungi? Enam tempat ajaib di dunia yang terangkum dalam artikel paling populer sore ini yang bisa menjadi pilihan destinasi wisata Anda selanjutnya. Anda juga dapat membaca tentang 6 hotel tertinggi di dunia yang dijadikan simbol pariwisata. Bagi Anda yang punya pasangan, simak bacaan menarik tentang mencari kecocokan Anda dan si dia berdasarkan zodiak.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (28/8/2016) sore.

1. Seperti di Dunia Dongeng, 6 Tempat Ini Buat Anda Terkesima

Jika biasanya Anda selalu mengunjungi tempat wisata lokal, kini saatnya Anda berwisata ke beberapa negara dengan destinasi wisata bak di negeri dongeng. Selain belum banyak dijamah orang-orang, berbagai tempat ini akan menjadi destinasi tak terlupakan sepanjang perjalanan traveling Anda. Baca selengkapnya di sini.

2. Inilah 6 Hotel Tertinggi di Dunia yang Jadi Simbol Pariwisata

Keberadaan hotel mewah di suatu negara selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Kini, keberadaan hotel-hotel tertinggi di dunia menjadi tumpuan bagi perkembangan ekonomi khususnya dari sektor pariwisata. Baca selengkapnya di sini.

3. Intip Kecocokan Anda dan Pasangan Melalui Zodiak

Sudah lama, zodiak begitu mempengaruhi aspek kehidupan manusia, mulai dari perekonomian, kebahagiaan, hingga kehidupan percintaan. Ingin tahu kecocokan Anda dan pasangan berdasarkan zodiak? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini