Sukses

5 Hal Wajib Tahu Jika Anda Dekat dengan Zodiak Leo

Simak 5 hal yang penting diketahui jika Anda dekat dengan seseorang yang memiliki zodiak Leo.

Liputan6.com, Jakarta Leo adalah salah satu zodiak terbaik di planet ini, jadi jika Anda berteman dengan orang-orang dengan zodiak Leo, Anda pasti memiliki pengalaman yang seru dan menyenangkan.

Seperti yang dilansir dari Higherperspective pada Senin (29/8/2016), lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus, zodiak Leo adalah simbol api yang memberikan banyak warna dalam kehidupan Anda. Karismatik, penuh bangga hati dan bergairah, seorang Leo dilahirkan untuk menjadi pemimpin alami dan punya banyak rasa cinta untuk dibagikan ke orang-orang sekelilingnya. Namun, mereka sering berpikir bahwa dunia hanya berputar di sekitar mereka dan dapat bersikap tidak sabaran, membatasi, dan cemburuan. Jangan biarkan sifat-sifat tersebut menghalangi Anda untuk dekat dengan seorang Leo, karena mereka lebih dari layak untuk diberi kesempatan untuk dijadikan seorang teman setia.

Berikut lima hal yang perlu diketahui jika Anda dekat dengan seseorang yang memiliki zodiak Leo.

1. Anda butuh kesabaran yang cukup

Leo kadang-kadang tidak memiliki kesabaran yang normal seperti kebanyakan orang, rasa kesabaran yang cukup akan jadi nilai plus jika Anda dekat dengan seorang Leo. Jika Anda dapat dengan sabar menghadapi keluhan atau amarah karena rasa tidak puas saat sesuatu berjalan terlalu lama atau kurang cepat, teman Leo Anda akan menghargai keberadaan Anda di sampingnya.

2. Mereka akan setia sampai akhir

Salah satu kepribadian mereka dengan zodiak Leo yang mengagumkan adalah dedikasi mereka terhadap loyalitas. Mereka akan selalu mendukung mimpi dan cinta-cita Anda, dan siap menolong saat ada yang berjalan salah. Banyak orang yang tertarik dengan zodiak Leo karena kualitas ini, yang berarti bisa saja banyak orang cemburu karena Anda memiliki teman yang begitu setia.

3. Mereka teman sejati yang bersifat murah hati

Leo selalu senang memperhatikan teman-teman dan keluarga, yang berarti mereka tidak akan keberatan membeli hadian dan menghabiskan uang saat kondisi finansial mereka memungkinkan. Seorang Leo cenderung memiliki keuangan yang stabil karena sifat ambisius dan kemampuan memimpin yang baik membuat mereka menjadi karyawan yang dicari orang. Jangan takut untuk meminta bantuan kepada mereka, karena seorang teman dengan zodiak Leo akan menjadi orang yang senang memberikan bantuan kepada Anda.

4. Mereka bukan tipe yang mudah berbohong

Bicara dengan berputar-putar bukan kebiasaan seseorang dengan zodiak Leo. Mereka lebih bicara terus terang dan jujur dengan orang-orang dalam hidup mereka. Jangan salah paham, seperti kebanyakan orang, sebab seorang Leo lebih suka berkata jujur dengan tujuan yang baik. Jika Anda membutuhkan pendapat atau nasihat yang jujur, teman dengan zodiak Leo bisa jadi Anda jadikan andalan. 

Namun, Anda harus dapat melakukan hal yang sama, karena para pemilik zodiak Leo berharap bahwa teman-teman mereka juga dapat berkata jujur dan terus terang. Jangan sampai Anda merusak kepercayaan yang diberikan oleh teman dengan zodiak Leo.

5. Mereka dapat bersikap membatasi

Meskipun Anda bisa bersikap sabar dengan serangan rasa cemburu karena adanya orang lain dalam hidup Anda, akan lebih baik jika Anda tidak membiarkan mereka yang berzodiak Leo untuk menguasai setiap detik dari hidup Anda. Anda juga perlu bergaul dengan orang lain seperti yang juga mereka lakukan, yang mungkin bisa jadi situasi sulit jika mereka hanya ingin menghabiskan waktu dengan Anda. Cobalah untuk bersikap baik saat Anda menjelaskan bahwa Anda juga membutuhkan sedikit ruang kebebasan.

Orang-orang dengan zodiak Leo tidak akan bergaul dengan sembarang orang. Jika mereka memilih Anda, hal ini berarti bahwa mereka merasa bahwa Anda cukup bernilai untuk berada dalam lingkaran pertemanan mereka. Anda boleh bersenang hati karena hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.