Sukses

4 Tips Dalam Memakai Lipstik Warna Berani

Simak cara tepat mengenakan lipstik dengan warna berani.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang mengenakan lipstik dengan warna berani itu norak? Mungkin Anda lebih memilih lipstik dengan warna lembut karena lebih simpel dan menarik. Tapi sebenarnya lipstik warna berani justru membuat Anda lebih menarik dan seksi lho.

Lipstik dengan warna-warna berani terkesan dramatis dan berkomunikasi secara tidak langsung kepada setiap orang yang melihatnya. Anda tidak boleh menerapkan lipstik ini dengan sembarangan. Seperti yang dilansir dari Awesomenesstv.com pada Senin (29/8/2016), ada beberapa trik yang harus Anda ketahui agar lipstik berani ini cocok dengan Anda.

1. Riasan Mata Harus Simpel

(foto: awesomenesstv.com)
Saat Anda memilih mengenakan lipstik merah merona atau warna berani lainnya, usahakan agar riasan mata Anda harus lebih simpel. Karena warna lipstik Anda sudah cukup menarik perhatian.

2.Jika Ragu Mengenakan Warna Lain, Cobalah Warna Merah

(foto: awesomenesstv.com)
Warna merah sangat klasik dan sangat cocok bagi semua warna kulit. Mencoba lebih berani dengan lipstik berwarna merah bisa menjadi pilihan Anda. Selanjutnya Anda bisa mengenakan warna oranye, magenta, atau biru.

3.Gunakan Lipstik Matte

(foto: awesomenesstv.com)
Lipstik matte menjadi tren di kalangan wanita saat ini. Memilih lipstik warna berani dengan tekstur matte akan tampak lebih alami pada bibir. Menggunakan warna gelap atau terang, lipstik matte selalu tepat.

4. Gunakan Lip Liner

(foto: popsugar.com)
Mengaplikasikan lip liner di sisi bibir Anda akan membuatnya tampak lebih penuh dan mempesona. Selain itu lip liner juga membantu mempertegas bentuk bibir Anda.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.