Sukses

Top 3: Lihat Kepribadian Seseorang dari Jemarinya

Berikut tiga artikel lifestyle paling populer sepanjang Sabtu (27/8/2016).

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, banyak metode digunakan untuk bisa mengungkap kepribadian seseorang, salah satunya adalah dengan melihat bentuk jemarinya. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel kepribadian yang dapat dilihat dari bentuk jemari ini menjadi paling populer di kanal Lifestyle.
Berikut 3 artikel teratas dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (27/8/2016).

Ketahui Bagaimana Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Jemari

Percaya tidak percaya, ada banyak metode yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Sebuah artikel yang dilansir dari Higherperspective pada Jumat (26/8/2016) percaya bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk jemarinya. Dari tiga bentuk jemari pada gambar di atas, tentukan yang mana paling menyerupai bentuk jari Anda. Selengkapnya baca di sini.

Bentuk jemari bisa mengungkapkan kepribadian, penasaran? Sumber: Higherperspective.com

Semakin Menggoda, Ini Busana Seksi Favorit Ariel Tatum

Perubahan fisik Ariel Tatum yang begitu drastis membuat gadis kelahiran 8 November 1996 ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Sering disamakan dengan Kylie Jenner, Ariel Tatum memang sering membawakan penampilan yang seksi. Dianugerahi tubuh semampai dengan payudara penuh, tak heran jika foto-foto sensual Ariel Tatum di media sosial ditunggu-tunggu para penggemarnya. Selengkapnya baca di sini.

Ariel Tatum

Benarkah Bokong Akan Semakin Rata Saat Kebanyakan Duduk?

Memiliki bentuk bokong ideal adalah dambaan tiap wanita. Maka itu, banyak wanita yang rela menghabiskan waktu untuk berolahraga mati-matian, dan membentuk bokong sempurna. Namun, banyak orang yang percaya bentuk bokong akan semakin rata, ketika Anda kebanyakan duduk, benarkah? Selengkapnya baca di sini.

Ilustrasi Foto Pantat atau Bokong Wanita (iStockphoto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini