Sukses

Scrub Kulit Kepala, Teknologi Perawatan Rambut Terbaru

Berikut perawatan rambut terbaru yaitu dengan menggunakan produk scrub kulit kepala.

Liputan6.com, Jakarta Wanita biasanya melakukan perawatan rambut berupa creambath atau hair massage di salon. Namun perawatan ini ternyata belum mampu untuk membersihkan bagian tersulit dari rambut yaitu kulit kepala.

Permasalahan kulit kepala yang umumnya berawal dari kondisi kulit kepala yang tidak seimbang. Setidaknya lebih dari 70persen masyarakat Indonesia memiliki permasalahan kulit kepala seperti gatal, kemerahan, berminyak serta berketombe sehingga mengganggu penampilan.

Melihat hal ini, Matrix salah satu brand professional hairdressing, menghadirkan Bio Scrub dari Scalppure. Produk ini merupakan pilihan teknologi perawatan rambut terbaru dengan teknik scrub kulit kepala.

Teknologi perawatan rambut terbaru dengan scrub kulit kepala

Hadirnya scrub kulit kepala dapat menjadi rutinitas baru di salon bagi masyarakat yang mendambakan kulit kepala yang bersih, segar serta terjaga keseimbangannya bahkan hingga 72 jam setelah pemakaian.

“Kami menghadirkan produk Scalppure dengan servis andalan Bio Scrub untuk menjawab permasalahan rambut pada masyarakat. Kombinasi antara kandungan zinc pyrithione, butiran biji aprikot hingga analisa kondisi kulit kepala disajikan dalam rangkaian produk Scalppure ini,” ungkap Satria Bakti Brand General Manager Matrix Indonesia, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (27/6/2016).

Melalui rangkaian Scalppure, Matrix memperkenalkan Bio Scrub sebagai servis scrub kulit kepala pertama yang menggunakan butiran biji aprikot. Servis Bio Scrub ini menawarkan rangkaian perawatan rambut yang lengkap, layaknya perawatan kulit wajah dengan diawali tahap diagnosa dan analisa terlebih dahulu oleh hairdresser profesional untuk menentukan permasalahan serta solusi yang sesuai.

Teknologi perawatan rambut terbaru dengan scrub kulit kepala

“Di tengah maraknya facial scrub dan body scrub, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui bahwa kulit kepala juga memerlukan eksfoliasi guna mengangkat residu berlebih di kulit kepala yang menyebabkan kondisi tidak berimbang. Hanya dengan melakukan servis Bio Scrub selama 20 menit di salon Matrix, konsumen akan mendapatkan kulit kepala yang bersih dari residu serta merasakan kesegaran kulit kepala secara menyeluruh,” ujar Patricia Lauretta Violetta National Education Manager Matrix Indonesia.

Setelah melakukan servis Bio Scrub oleh hairdresser di salon Matrix, Anda juga dapat mengkombinasikan perawatan dengan menggunakan perawatan rambut dan kulit kepala lainnya seperti sampo, kondisioner, serta hair tonic khusus dari Scalppure di rumah untuk hasil yang lebih maksimal. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini