Sukses

Museum Es Jadi Destinasi Wisata Menarik Saat Musim Panas di Korea

Halau gerah di musim panas, Korea membangun museum es yang ternyata banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Berlokasi Hongdae, Seoul, Korea Selatan, Museum Es menjadi destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi saat di museum panas. Berbagai patung es yang dirancang untuk segala usia ini tentu membuat Anda berdecak kagum. Anda akan menemukan beragam rupa bentuk es dengan detail yang sangat menawan, mulai dari patung pinguin sampai rumah igloo lengkap dengan penghangatnya.

Seperti disarikan dari situs resmi trickeyemuseum.com, Sabtu (27/8/2016), Museum Es ini bahkan memiliki hotel es yang dilengkapi dengan tempat tidur es, sofa, meja, dan bahkan toilet yang terbuat dari es.

Yang menarik, berbagai bentuk es yang ada dalam museum ini tidak melulu berwarna putih. Dengan permainan cahaya, berbagai benda yang ada di dalam museum ini nampak berwarna-warni dan terlihat mengagumkan.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke museum ini, siapkan uang 15 ribu Won atau sekitar Rp 170 ribu, dan jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang tebal saat berkunjung, mengingat di dalam museum ini suhunya dipertahankan pada kisaran 10 derajat Celsius.

Dibuka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00, Museum Es menjadi pilihan destinasi wisata alternatif bagi Anda yang tak tahan dengan cuaca gerah di musim panas.

foto: weather

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini