Sukses

Dukungan Merk Furnitur Dunia untuk Film Karya Anak Bangsa

IKEA Indonesia mendukung pembuatan film "Ini Kisah Tiga Dara" yang disutradarai oleh Nia Dinata.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta, 27 Agustus 2016 – IKEA Indonesia mendukung pembuatan film “Ini Kisah Tiga Dara” yang yang disutradarai oleh Nia Dinata. Film ini merupakan remake dari film Tiga Dara karya orisinal Usman Ismail dan akan dapat segera disaksikan di layar lebar pada bulan September 2016.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, ”IKEA bangga dapat menjadi bagian dari pembuatan ulang film legendaris yang versi orisinalnya dibuat 60 tahun lalu, dan kini disutradarai oleh Nia Dinata dalam konteks modern. IKEA mendukungnya dengan menyediakan set dapur, peralatan memasak dan aksesoris lainnya untuk membantu para karakter berekspresi dan melakukan kegiatan di dapur.”

Berdasarkan rilis yang diterima tim liputan6 pada Minggu (28/8/2016), film “Ini Kisah Tiga Dara” mengisahkan dinamika hubungan keluarga, yang mana sejalan dengan sasaran IKEA yang berfokus pada keluarga dan kegiatan seputar rumah.

“Film ini sangat menggugah kreatifitas, disiplin dan kesungguhan dalam melakukan suatu hal, yang sejalan dengan prinsip kebersamaan IKEA dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik, dalam suasana yang hangat dan nyaman di dalam rumah,” tambah Eliza.

Untuk membangun dapur film “Ini Kisah Tiga Dara”, IKEA bersama Tim Kalyana Shira melakukan perencanaan hingga pelaksanaan selama tiga bulan. Tim IKEA melibatkan berbagai divisi terkait antara lain Communication Interior, Marketing, Sales, dan Logistik. Setiap detail pemilihan produk dan tata letak peralatan diselesaikan dengan perhatian khusus agar sejalan dengan alur cerita dan skenario film, dengan menggunakan sistem dapur IKEA yang modular yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan mengikuti fungsi, kebutuhan dan gaya yang diinginkan dan dibutuhkan oleh film ini.

Dalam film ini, karakter yang diperankan oleh Shanty adalah Gendhis, yang merupakan seorang chef. Dengan set dapur, perlengkapan memasak dan aksesori yang lengkap, telah membantu Shanty dalam mengekspresikan perannya.

“Ternyata para pemeran film ini, baik Shanty, Tara Basro, Tatyana Akman dan Titiek Puspa juga sangat menyukai dapur yang ditampilkan IKEA, sehingga IKEA senang telah dapat berpartisipasi dalam remake film ‘Ini Kisah Tiga Dara’, dan semoga masyarakat dapat turut menikmati film ini dan mengambil inspirasi darinya,” Eliza Fazia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini