Sukses

Cara Pintar Beli Jam Tangan Mewah untuk Pertama Kalinya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin tampil menarik dan gaya. Baik perempuan dan laki-laki ingin terlihat menarik agar mencuri perhatian banyak orang. Salah satu pendukung terpenting penampilan Anda yaitu aksesori. Anda membutuhkan aksesori yang tepat agar terlihat stylish.

Seperti memiliki jam tangan untuk melengkapi penampilan Anda. Untuk aksesori jam tangan ini akan lebih baik bila Anda memilih produk yang berkualitas. Selain dapa menunjang penampilan Anda, juga dapat dijadikan sebagai investasi.

Jika ini merupakan kali pertama Anda untuk memutuskan membeli jam tangan mewah, berikut beberapa cara pintar untuk berbelanja jam tangan mewah agar tidak menyesal kemudian, seperti yang dilansir dari situs Luxurydaily, Jumat (16/8/2016).

1. Budget

Ketika Anda ingin menentukan pilihan jam tangan mewah, hal yang pertama kali Anda pertimbangkan yaitu budget yang Anda miliki. Budget juga menjadi awal berapa jumlah uang yang akan Anda investasikan untuk penampilan Anda tersebut. Anda harus jujur pada diri sendiri, berapa jumlah rupiah yang akan Anda keluarkan untuk investasi pertama Anda, sehingga Anda tidak memiliki masalah di kemudian hari.

Jam Tangan Mewah Panerai Radiomir GMT Oro Rosso (marca.com)

2. Investasi vs Style

Anda harus menentukan prioritas Anda. Apakah desain dari jam tangan yang stylish atau nilai investasi dari jam tangan tersebut yang menjadi prioritas Anda membelinya. Desain dan tren itu akan selalu berganti sementara Anda tentu tidak dapat mengikutinya. Untuk itu pintar-pintar dalam memilih desain yang tak lekang oleh waktu agar Anda aman menginvestasikan penghasilan Anda sekaligus tetap tampil stylish.

3. Lifestyle

Hal yang juga tidak kalah penting Anda perhatikan sebelum membeli jam tangan mewah yaitu gaya hidup yang sedang Anda jalani. Seperti apa lifestyle Anda menentukan pilihan jam tangan mewah yang tepat. Jika Anda merupakan tipe orang yang selalu di kantor tentu Anda membutuhkan jam tangan mewah dengan material glamor namun untuk Anda yang senang bertualang jam tangan dengan gaya sporty dengan material yang tahan panas dan air merupakan pilihan yang pintar.

4. Menyesuaikan ukuran

Jika Anda mengeluarkan biaya besar untuk jam tangan, tentu Anda menginginkan kesempurnaan ketika menggunakannya. Salah satunya yaitu sesuai dengan ukuran pergelangan tangan. Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari karena jam tangan mewah tersebut tidak sesuai dengan Anda.