Sukses

Top 3: Menyebalkan, Ini Tanda-Tanda Orang yang Kurang Piknik

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (28/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Tingkat stres yang tak terkelola dengan baik dapat membuat seseorang berubah menjadi monster, lebih galak dari biasanya, dan kerap memunculkan sikap yang tidak bisa diterima akal sehat. Artikel yang paling populer pagi ini mengungkap ciri-ciri orang yang mungkin kurang piknik. Anda juga dapat membaca 6 tempat di dunia yang terlihat bagaikan dunia dongeng. Bagi pembaca wanita, simak artikel yang memberikan informasi tentang bagaimana menghilangkan stretch mark dengan bahan alami.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (28/8/2016) pagi.

1. Menyebalkan, Ini Tanda-Tanda Orang yang Kurang Piknik

Merasa tertekan dan stres dengan situasi di tempat kerja tentu dialami oleh banyak orang. Sebagian lagi merasakan hal sama saat menempuh studi, dan tak jarang tekanan juga datang dari keluarga di dalam rumah. Jika tidak dikelola dengan baik, seseorang bisa bersikap seperti monster terhadap orang lain. Simak tanda-tanda orang yang kurang piknik di sini.

2. Seperti di Dunia Dongeng, 6 Tempat Ini Buat Anda Terkesima

Kini saatnya Anda berwisata ke beberapa negara dengan destinasi wisata bak di negeri dongeng. Mulai dari istana yang megah, pemandangan alam dan pulau yang tidak biasa. Simak enam tempat ajaib di dunia yang bisa menjadi pilihan destinasi wisata Anda selanjutnya di sini.

3. Bahan Alami Menghilangkan Stretch Mark

Stretch mark dapat disebabkan oleh berbagai alasan, seperti ketidakseimbangan hormon, pubertas, kehamilan, dan kelebihan berat bedan. Ternyata ada bahan-bahan alami yang dapat membantu menghilangkan stretch mark yang mengganggu. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini