Sukses

Top 3: Gaya Panggung Seksi Tyas Mirasih dalam Busana Serba Hitam

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (26/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama kata Tyas Mirasih, Anda pasti selalu penasaran dengan penampilannya yang sering terlihat seksi dan menggoda. Intip gaya panggung terbaru dari Tyas Mirasih saat ia menjajal dunia tarik suara untuk pertama kalinya. Baca juga artikel menarik tentang kebiasaan buruk dari setiap zodiak, dan cara mencari pekerjaan yang sesuai dengan zodiak Anda.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (26/8/2016) malam. 

1. Gaya Panggung Seksi Tyas Mirasih dalam Busana Serba Hitam

Tyas Mirasih kini menunjukkan ketertarikannya pada bidang tarik suara. Impiannya pun terwujud saat ia mengisi sebuah acara dengan band Bunga dengan penampilan seksi yang serba hitam. Intip penampilan Tyas Mirasih di sini.

2. Perlu Diketahui, Ini Kebiasaan Buruk dari Setiap Zodiak

Ketika Anda mendalami diri sendiri dan mencari tahu bagaimana cara untuk menjadi orang yang lebih baik, mungkin sisi buruk dari setiap zodiak perlu Anda ketahui untuk memahami kekurangan orang-orang dari sekeliling maupun dari diri sendiri. Baca selengkapnya di sini.

3. Berikut Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda

Anda tentu tidak ingin merasa terjebak dalam pekerjaan yang tidak Anda nikmati. Mungkin ini saatnya Anda melihat jenis pekerjaan yang sesuai dengan zodiak Anda. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini