Sukses

Menjadi Jutawan di Usia 30 Tahun? Ini Tips Mudahnya

Liputan6.com, Jakarta Menjadi jutawan di usia 30 tahun mungkin terdengar sangat menarik bagi Anda, seperti membaca buku tentang bagaimana caranya agar cepat kaya. Namun, apakah cara-caranya dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya?

Dilansir dari Mydomaine.com, Sabtu (27/8/2016), analisis yang dilakukan dengan berbagi pengalaman, mengamati berbagai sifat kepribadian manusia, dan hal terbaik yang dapat diberikan sebuah negara dapat menjadi ilmu pengetahuan yang baru.

Kathleen Elkins dari Business Insider adalah seseorang yang berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi jutawan di usia yang ke 30 tahun dan apa yang dilakukan olehnya dapat menjadi inspirasi.

Menurut Kathleen sangat penting uang menyeimbangkan antara apa yang Anda kerjakan dengan gaji yang diterima. Hal ini mungkin masih terdengar aneh bagi Anda, namun hampir semua yang dilakukan oleh Kathleen memang tidak biasa.

"Berdiam diri adalah jalan paling lambat untuk menuju kemakmuran. Sedangkan promosi adalah yang paling aman," papar Kathleen.

Sedangkan Steve Siebold, jutawan yang pernah mempelajari lebih dari 1.200 orang terkaya di dunia mengatakan, "Wirausaha adalah jalan tercepat menuju kekayaan. Banyak orang menjamin diri mereka dalam hidup yang penuh kemunafikan dengan melakukan pekerjaan yang gajinya sederhana dan tagihan yang terus berjalan."

Inilah apa yang akan Anda alami ketika menjadi seorang pekerja. Bos Anda akan memiliki kontrol atas penghasilan Anda, sedangkan ketika Anda menjadi seorang wirausaha, Anda sendirilah yang memegang kontrol tersebut.

"Wirausaha adalah cara yang paling ajaib untuk menjadi jutawan. Semakin banyak uang yang dapat Anda hasilkan, semakin aman keuangan Anda," jelas Thomas C. Corley, penulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.