Sukses

Akhir Pekan Gajian, Saatnya Berburu Tiket Murah di Travel Fair

Travel Fair atau pameran wisata menjadi momen yang tepat bagi banyak orang untuk berburu tiket pesawat murah.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan di tanggal tua selalu menjadi saat yang tepat untuk datang ke pameran pariwisata. Selain untuk mengisi waktu luang, di pameran pariwisata Anda juga berkesempatan menemukan tiket pesawat murah ke berbagai destinasi wisata impian. Seperti disusun tim travel Liputan6.com, Jumat (26/8/2016), berikut 6 pameran pariwisata yang digelar dalam waktu dekat ini.

Cathay Pasific Travel Fair
Pameran yang digelar di Central Park 25-28 Agustus 2016 ini menawarkan banyak potongan harga tiket pesawat ke berbagai destinasi wisata, baik dalam maupun luar negeri. Setidaknya pameran ini menawarkan 50 destinasi wisata dunia dengan periode terbang antara 25 Agustus 2016 sampai 30 Juli 2017.

Singapore Airlines Travel Fair
Berlangsung di Gandaria City mulai dari 26-28 Agustus 2016 menawarkan berbagai tujuan wisata mulai dari Hongkong, Australia, Jepang, Eropa, hingga Amerika, tentu dengan harga tiket penerbangan yang super murah. Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA juga bisa mendapatkan cicilan 0 persen saat pembelian selama pameran wisata ini berlangsung. Pameran wisata ini juga dimeriahkan dengan kompetisi foto dengan beragam hadiah menarik.

Thai Airways Travel Fair
Digelar mulai 26 hingga 28 Agustus di Emporium Pluit, Thai Airways Travel Fair menawarkan banyak potongan harga ke berbagai destinasi wisata dunia, khususnya bagi Anda yang ingin berpetualang ke Thailand. Ada banyak destinasi wisata dunia dengan harga tiket miring bagi pemegang kartu CIMB Niaga, di antaranya Vietnam, Korea, Jepang, Tiongkok, dan Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.