Sukses

Ingat Bandung, Ingat Tokopedia!

Liputan6.com, Jakarta Saat pertama kali menginjakkan kaki di Bandung yang akan Anda ingat pasti mengenai kuliner dan fashion. Berbagai macam distro dan juga wisata makanan selalu menjadi tempat yang tidak boleh terlewatkan.

Apalagi Bandung selalu memiliki ciri khas sendiri untuk makanan dan juga fashion. Untuk makanan, sebut saja seblak, batagor, keripik pedas, dan brownies yang bisa membuat lidah Anda bergoyang.

Sedangkan untuk fashion, celana jeans, jaket kulit tidak akan terlewat dari pandangan mata Anda. Wajar saja karena kedua jenis fashion memang sudah menjadi ikon untuk kota kembang.

Sayangnya, akses untuk ke Bandung seringkali masih membuat Anda malas. Jalanan yang macet dan bisa berjam-jam menjadi kendala utama Anda untuk sampai ke sana. Akhirnya, beberapa kuliner dan fashion yang Anda incar hanya menjadi angan-angan.

Untungnya ada solusi muktahir yang bisa membuat Anda tetap memiliki kuliner atau fashion khas Bandung tanpa harus ke sana. Anda bisa cek saja di Tokopedia yang memiliki segudang info Bandung, mulai dari kuliner hingga fashion.

Setelah mendapatkan informasinya, Anda bisa langsung memesan barang yang diidamkan dan tinggal menunggunya datang ke rumah Anda tanpa harus mengalami kemacetan di jalan.

Bukan cuma untuk konsumen saja, Tokopedia juga menawarkan peluang bisnis Bandung untuk Anda. Di Tokopedia, Anda bisa menjual berbagai macam produk mulai dari makanan, fashion, peralatan rumah, dan masih banyak lagi. 

Tokopedia juga memberikan kemudahan untuk Anda yang baru ingin memulai bisnis. Di mal online yang satu ini sudah bisa memiliki toko di dalam mal tanpa mengeluarkan modal. Bahkan, Anda bisa langsung membuka toko secara gratis di Tokopedia dalam hitungan menit.

Agar konsumen merasa aman, Tokopedia juga menyediakan rekening bersama yang menjamin kepercayaan konsumen kepada Anda. Sistem pembayarannya juga sudah terhubung dengan bank-bank ternama di Indonesia.

Untuk pengiriman, Tokopedia terkoneksi dengan 11 logistik besar di Indonesia. Penghitungan ongkos kirim, dan tracking pesanan semua bisa dilakukan secara otomatis dan real time.

Ingat Bandung, ingat Tokopedia!

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Luigis' s Hot Pizza, Destinasi Kuliner Wajib Coba di Canggu
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pembatik Lokal dan Italia di Banyuwangi Batik Festival