Sukses

Menurut Pria, Ini Sifat Pacar yang Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana menjadi seorang pacar idaman? Memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang seksi belum tentu menjadi patokan bahwa Anda pantas dikatakan sebagai wanita idaman setiap pria.

Selain fisik, ternyata sifat dan perilaku juga menentukan Anda sebagai wanita idaman pria. Mungkin cinta sejati memang benar-benar ada, meskipun butuh peluang dan pengorbanan. Dilansir dari Popsugar.com pada Selasa (30/8/2016) berikut ini adalah 5 sifat pacar idaman menurut pria yang juga bisa menentukan awetnya sebuah hubungan.

1. Dia ingin membuatmu menjadi lebih baik

Wanita yang benar-benar mencintai Anda pasti akan membawa perubahan yang positif dalam hidup Anda. Dia tidak perlu mengungkapkannya dari kata-kata, dia menunjukkannya kepada Anda melalui perbuatan-perbuatan yang dia lakukan.

2. Dia membuatmu layaknya lelaki sejati
Dia harus bisa memahami bahwa pria dan wanita itu berbeda. Dia membiarkan Anda untuk menjadi diri sendiri. Dia tidak pernah melarang Anda melakukan kegiatan yang Anda sukai dan tidak akan memarahi Anda saat berlama-lama dengan teman-teman Anda karena dia begitu menghargai Anda.

3. Dia tidak akan mengomel tanpa alasan yang baik

Terkadang ada saja jenis wanita yang suka mengomel tidak jelas dengan pacarnya. Belum pernah ditemukan ada seorang lelaki yang berubah menjadi lebih baik karena sifat buruk tersebut. Seorang pacar yang baik, tahu kapan harus marah dan membiarkan masalah yang tidak perlu dibesar-besarkan.

4. Dia cerdas
Seorang wanita yang cerdas akan terus memberikan kejutan-kejutan menyenangkan di hubungan Anda. Dia tidak akan membiarkan Anda bosan atau merasa cepat merasa puas. Selain itu, sangat baik jika selalu ada topik pembicaraan baru yang bisa kalian bahas saat kencan.

5. Dia menghormati Anda
Seorang pacar idaman tidak akan membuatmu malu di depan umum. Dia akan berusaha untuk melihat sesuatu dari sudut pandang Anda, asalkan Anda juga melakukan hal yang sama untuknya. Kuncinya adalah kalian harus saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Dengan begitu hubungan kalian akan bertahan lama.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini