Sukses

5 Choker Berbentuk Unik Ini Wajib Anda Coba

Pencinta Choker? 5 bentuk choker unik ini wajib Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Kalung ketat yang dipakai di leher atau sering disebut choker, akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan wanita dewasa-remaja. Choker terbuat dari bermacam-macam bahan, seperti kain velvet, plastik, manik-manik, dan lain-lain.

Aksesori wanita yang satu ini ternyata sudah tren sejak masa revolusi Prancis. Selain di kalangan para artis, kalung choker juga menjadi aksesori favorit masyarakat lainnya. Berbagai warna dan model menarik pun bisa Anda menjadi pilihan Anda untuk dicoba seperti yang dilansir dari awesomenesstv.com pada Senin (29/8/2016) berikut ini.

1. Bentuk bintang

(foto: awesomenesstv.com)
Choker berbentuk bintang dengan warna emas, bisa Anda gunakan. Bentuk nya yang imut membuat Anda terlihat manis dan sangat bergaya.

2. Fringe choker

(foto: awesomenesstv.com)
Jika ingin tampil lebih menonjol Anda bisa menggunakan fringe-choker berwarna perak dengan untaian benang tipis di sisi nya.

3. Lace choker

(foto: awesomenesstv.com)
Lace choker atau choker berbahan renda ini juga sangat menarik.

4. Gem dan leather choker

(foto: awesomenesstv.com)
Choker berbahan kulit dengan untaian permata kecil di tengahnya terlihat sangat manis ya.

5. Velvet choker

(foto: awesomenesstv.com)
Choker yang satu ini terlihat sangat simpel, tapi saat mengenakannya Anda akan terlihat keren saat memadukannya dengan busana yang sesuai.

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini