Sukses

Ketahui Bagaimana Kepribadian Anda Berdasarkan Bentuk Jemari

Liputan6.com, Jakarta Percaya tidak percaya, ada banyak metode yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Sebuah artikel yang dilansir dari Higherperspective pada Jumat (26/8/2016) percaya bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk jemarinya.

Dari tiga bentuk jemari pada gambar di atas, tentukan yang mana paling menyerupai bentuk jari Anda dan simak penjelasannya berikut ini.

Jari A

Jika Anda memiliki jari A, Anda cenderung menyembunyikan perasaan. Anda bersikap kuat dan mandiri daripada yang sesungguhnya demi pandangan orang lain. Anda adalah pribadi yang adil dan tidak menyukai pembohong. Terkadang Anda bisa menjadi emosional, namun sesungguhnya Anda adalah orang yang baik hati.

Hidup Anda dipenuhi dengan tawa dan Anda memiliki hati yang besar, walaupun dari luar Anda terkesan sebagai orang yang berkepribadian sulit. Anda juga dapat menjadi sedikit eksentrik dari waktu ke waktu.

Jari B

Jika Anda memiliki jari B, Anda bukan pribadi yang terlalu percaya diri. Anda memiliki kesulitan mendekati orang, terutama orang asing. Anda jatuh cinta dengan mudah dan loyal, memberikan perhatian penuh pada orang-orang penting dalam hidup Anda.

Meskipun Anda bukan orang yang mudah bersosialisasi, ulet adalah nama tengah Anda. Setelah Anda menetapkan pikiran Anda untuk sesuatu, Anda melakukannya tanpa takut gagal atau disakiti.

Jari C

Jika Anda memiliki jari C, Anda adalah malaikat di dunia. Anda secara emosional lebih mudah tersentuh dan melepaskan hal-hal yang membuat Anda marah tanpa ragu-ragu. Anda tidak mentolerir ketidakadilan dan bersikap tegas akan hal tersebut.

Anda adalah orang yang berkepribadian sangat lembut. Anda hanya ingin menyelamatkan dunia dan memastikan bahwa semua orang menikmati waktu dan bersenang-senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini