Sukses

5 Cara Mudah Ciptakan Kulit Eksotis Tanpa Berjemur

Begini cara mudah menciptakan kulit coklat eksotis.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kulit eksotis menjadi salah satu tren kecantikan di kalangan para wanita. Selain memberikan kesan seksi, memiliki kulit kecokelatan juga membuat wanita tampak menggoda. Maka tak heran jika banyak wanita yang melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit gelap.

Berjemur di bawah sinar matahari adalah salah satu cara yang banyak dilakukan wanita. Namun, tak sedikit dari mereka yang mengeluh karena sinar matahari membuat mereka kepanasan dan membuat kulit terbakar. Ternyata ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan kulit cokelat impian Anda, seperti yang dilansir dari Shefinds.com pada Minggu (28/8/2016) berikut ini.

1. Foundation dan bronzer
Hal ini sangat sederhana. Jika Anda tidak ingin kulit Anda berubah menjadi cokelat permanen, Anda bisa menggunakan foundation dan bronzer. Cukup oleskan foundation dan bronzer berwarna gelap ke seluruh tubuh secara merata.

2. Kenakan busana serba putih
Ini adalah trik lama namun sangat bagus untuk Anda tiru. Mengenakan busana serba putih secara tidak langsung akan membandingkan warna kulit Anda dengan warna busana yang Anda kenakan. Dengan begitu kulit Anda akan tampak lebih kecokelatan.

3. Spray tan
Benda yang satu ini juga bisa Anda gunakan. Cukup semprotkan spray tan ke seluruh tubuh Anda, dan hasilnya sangat memuaskan. Kulit cokelat impian Anda kini bisa langsung Anda rasakan. Tenang saja, spray tan sangat tahan lama.

4. Tan towels
Tan Towels adalah sejenis krim yang dapat membuat kulit cokelat seketika. Banyak wanita yang telah menggunakan trik ini. Anda cukup mengoleskannya ke seluruh tubuh, lalu buat gerakan memutar seperti membersihkan kulit. Kini kulit cokelat bisa Anda dapatkan.

5. Sinar matahari alami

Anda memang tak perlu berlama-lama untuk berjemur dan membakar kulit Anda di luar. Anda cukup mengoleskan tabir surya di seluruh tubuh, lalu pergi ke sekitar rumah saat matahari terik. Jika sudah merasa cukup Anda bisa beristirahat dan mengulanginya setiap hari.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini