Sukses

Top 3: 5 Teman yang Anda Butuhkan Ketika Menginjak Usia 30

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (26/8/2016).

Liputan6.com, Jakarta Ketika menginjak umur 30, banyak perubahan dalam hidup Anda. Simak lima teman yang Anda butuhkan di usia 30 dengan membaca artikel paling populer. Selain itu simak juga kebiasaan buruk setiap zodiak. Terakhir, baca juga lima hal kecil yang bisa jadikan Anda orang sukses.

Berikut ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (26/8/2016) pagi.

1. 5 Teman yang Anda Butuhkan Ketika Menginjak Usia 30

Ada orang-orang yang tepat berada di sekitar Anda di umur 20-an, tapi tidak terlalu cocok ketika menginjak umur 30. Dan orang-orang yang tepat saat berumur 30-an, belum tentu cocok di sekitar Anda ketika berumur 40. Simak lima teman yang Anda butuhkan ketika menginjak usia 30, dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Perlu Diketahui, Ini Kebiasaan Buruk dari Setiap Zodiak

Seperti manusia pada umumnya, setiap zodiak memiliki sisi buruk yang tidak mudah untuk diakui. Namun, bukan berarti bahwa tidak ada ruang untuk memperbaiki diri kita sendiri. Simak sifat buruk tiap zodiak dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. 5 Hal Kecil Ini Bisa Jadikan Kamu Orang Sukses

Setiap pribadi tentu memiliki ukuran kesuksesan yang berbeda-beda. Namun ukuran sukses yang dilihat oleh orang awam umumnya hanya berupa persoalan kebebasan finansial. Padahal, ada begitu banyak ukuran sukses seseorang, setidaknya oleh diri sendiri. Simak lima hal kecil yang bisa membuat Anda sukses dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini