Sukses

Wanita, Jangan Tanyakan 5 Hal Ini Kepada Suami Anda

Jangan tanyakan 5 hal ini kepada suami Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga terkadang menjadi renggang ketika pasangan tidak saling memahami. Sang istri ingin selalu dimengerti, namun suami terkadang sudah kehabisan akal untuk mengikuti keinginan istri.

Tanpa sadar, terkadang istri sering salah langkah dan mengatakan hal yang tidak seharusnya disampaikan. Ini yang kemudian memicu pertikaian, bahkan hingga tak berujung. Agar rumah tangga Anda tetap langgeng dan aman, hindari 9 pertanyaan ini ketika bertengkar dengan suami, seperti dilansir dari Msn.com, Kamis (25/8/2016).

1. Memilih antara Anda dan ibunya

Entah apa masalah Anda dengan ibu mertua, terkadang ia akan lebih memihak kepada ibunya. Ya, memang menyebalkan, tapi lebih baik Anda mengalah karena ibu mertua yang melahirkan dan merawat dia hingga dewasa. Namun ketika Anda meminta untuk memilih, itu akan membuat pertengkaran besar yang tidak bisa diakhiri dengan mudah. Ada baiknya untuk sedikit mengalah.

2. Meminta didengarkan seperti teman-teman mendengarkan Anda

Suami Anda pasti akan mendengarkan keluh kesah ketika mengalami peristiwa yang berat, Namun, jangan berharap ia akan mendengarkan celotehan atau gosip yang Anda dengar seperti para sahabat Anda. Hal ini justru akan membuat Anda kecewa.

3. Untuk tidak melihat wanita lain

Para pria, dan banyak istri, pasti akan melirik ketika wanita cantik lewat di depan mata. Itu adalah hal yang wajar, dan ketika suami melirik wanita cantik yang lewat, itu adalah hal yang natural. Beda cerita ketika suami Anda mencoba main mata dengan wanita lain, Anda baru bisa marah.

4. Meminta ia untuk merelakan kegemarannya (baik dalam karir atau hobi)

Kegemaran suami Anda adalah bagian utama ketika ia menarik di mata Anda. Dan ia melakukan hobi tersebut untuk menyeimbangkan hidupnya untuk tetap bahagia dalam rumah tangga. Anda tidak ingin suami Anda frustrasi dengan hal yang tidak ia sukai, bukan?

5. Menjadi pria berbeda

Setelah beberapa tahun menikah, wajar jika kita lebih mengenal sifat-sifat tersembunyi dari suami. Namun, meminta suami untuk berubah dapat membuat dirinya terlihat sangat buruk, coba untuk beradaptasi. Jika ia melakukan 2 kesalahan, coba beri teguran 1 kesalahan, dan berusaha menoleransi kesalahan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.