Sukses

Bergaya Street Style, Ini Pose Menantang Agnez Mo yang Sensual

Kombinasi busana street style dan pose menantang Agnez Mo yang sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica Muljoto atau yang kini dikenal sebagai Agnez Mo adalah salah satu selebriti tanah air yang tak takut untuk tampil berani dan mengeksplor berbagai gaya fashion.

 

Agnez Mo yang baru saja tampil dengan 3 lagu hits yaitu Coke Bottle, Godai Aku Lagi, dan Yess di Konser Malam Puncak 26 SCTV baru-baru ini mengubah lagi penampilannya. Rambutnya kini berwarna pirang dan disebut-sebut menyerupai gaya CL, seorang ratu K-Pop, dan memakai busana dengan nuansa street style yang 'urakan'. Sebuah pemotretan yang dilakukan beberapa waktu lalu menampilkan kekasih dari Wijaya Saputra ini dalam busana serba hitam, aksesori rantai, dan sepatu boots hitam. Kuku yang dipoles dalam warna merah berani semakin memberikan kesan sensual, ditambah lagi dengan pose 'menantang' yang dapat Anda lihat dari foto-foto dari akun media sosialnya berikut ini.

 

#AGNEZMO @rinaldyayunardi x #AGNEZMO 😘😘😘😘😘 @carendelano @putradjohan_aloke

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

 

#AGNEZMO tonight on SCTV!! Cant wait for this!! 😘

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo memang selalu konsisten untuk memberikan penampilan yang penuh kesan. Yang pasti, penampilan Agnez Mo yang penuh kejutan selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini