Sukses

Top 3: Berikut Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (25/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Memilih karier yang tepat adalah hal yang vital bagi setiap orang. Mungkin artikel tentang cara memilih karier yang tepat sesuai zodiak bisa membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kepribadian Anda. Baca juga artikel tentang seorang wanita yang menyulap apartemennya menjadi sebuah hutan. Tak kalah populer, intip foto dari mendiang Putri Diana yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (25/8/2016) malam.

1. Berikut Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda

Memilih karier adalah suatu hal yang tidak mudah. Anda harus benar-benar teliti menelaah keahlian dan karakter yang Anda miliki agar bisa menemukan pekerjaan yang tepat, jangan sampai Anda merasa terkurung dalam pekerjaan Anda. Mungkin cara memilih karir berdasarkan zodiak bisa membantu Anda, klik di sini.

2. Hebat, Wanita Ini Ubah Apartemennya Jadi Hutan di Dalam Ruangan

Seorang wanita bernama Rayne Oakes mengubah ruangan apartemennya seluas 1.200 kaki persegi di Williamsburg, Brooklyn menjadi tempat yang sangat hijau. Ingin tahu seperti apa? Baca di sini.

3. Intip Foto Putri Diana yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya

Sejak Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles dan menjadi anggota kerajaan Inggris, semua orang mengikuti langkahnya, apa yang ia kenakan, apa yang ia katakan, dan apa yang ia makan. Baru-baru ini ditemukan beberapa foto yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.