Sukses

6 Fakta Cinta yang Bisa Buat Anda Terbelalak

Ternyata, inilah fakta tentang cinta yang mungkin sangat mengejutkan dan harus Anda ketahui, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Faktanya, tidak ada ramuan apa pun untuk mendapatkan cinta. Cinta dan rasa tertarik dapat dikatakan sebagai emosi yang paling membingungkan dari manusia.

Penyair menuliskannya, filsuf merenungkannya, dan hampir semua orang mencarinya. Bahkan, hampir semua artikel yang Anda baca adalah tentang bagaimana cara menemukan pasangan yang tepat.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (25/8/2016), berikut ini adalah fakta menarik tentang perasaan cinta dan ketertarikan yang mengejutkan dan harus Anda ketahui.

1. Pria lebih sabar kepada wanita daripada wanita kepada pria
Walaupun kebudayaan populer cenderung menyatakan bahwa kaum wanita adalah sosok yang paling sabar, namun hal ini ternyata tidak benar.
Menurut sebuah penelitian, paling lama seorang wanita hanya akan menunggu selama 7 hari sebelum akhirnya menyerah. Sedangkan, kaum pria bersedia menunggu sekitar 11 hari.
Kaum pria mungkin bisa pergi berkencan dengan wanita yang tidak benar-benar disukainya.

2. Suara Anda berubah ketika tertarik dengan seseorang
Sebuah studi menunjukkan bahwa pria dan wanita akan mengubah suara mereka ketika berbicara dengan seseorang yang mereka anggap menarik.
Hal yang paling menarik adalah nada suara mereka akan benar-benar rendah, karena kebanyakan orang menilai bahwa nada rendah jauh lebih menarik ketimbang nada suara normal.

3. Kecantikan adalah hal yang tidak dapat diabaikan
Kesan pertama selalu menjadi hal yang penting, bahkan menurut penelitian ilmiah. Dalam sebuah pertemuan, wajah menarik jauh lebih mengganggu ketimbang wajah yang tidak menarik.
Kecantikan mungkin merupakan hal yang relatif, namun sekali Anda mendapatinya, hal tersebut akan tertanam di pikiran.

4. Wanita tertarik dengan pria penyayang hewan
Banyak orang telah lama percaya bahwa mengajak anjing ke taman adalah satu cara yang bagus untuk bertemu dengan wanita. Ternyata hal ini terbukti benar.
Di beberapa studi, para peneliti menemukan bahwa pria yang memiliki hewan peliharaan tiga kali lebih memungkinkan untuk mendapatkan nomor telepon seorang wanita.

5. Pria lebih menyukai dan memilih wanita dengan warna merah
Bagi wanita yang ingin menambah peluang terlihat menarik tanpa terlalu banyak menyedot perhatian, pakailah sesuatu berwarna merah.
Sebuah studi secara konsisten menunjukkan bahwa ketika seorang wanita memakai sesuatu berwarna merah, pria lebih cenderung untuk mengajaknya pergi dan mengajaknya dalam percakapan yang lebih dalam.
Sama halnya dengan seorang wanita yang mengenakan pakaian nyentrik.

6. Wanita menyukai pria berkelas dengan kekayaan
Menurut ilmu pengetahuan, kelas dan kekayaan jauh lebih dapat mempengaruhi wanita. Beda halnya dengan pria.

Bagaimana pun cinta dan ketertarikan adalah dua hal yang sangat kompleks dan aneh. Sulit untuk menentukan bagaimana seharusnya menarik perhatian seseorang, namun mengapa Anda tidak mengambil setiap kesempatan yang ada?

Berjalan-jalan membawa hewan peliharaan dengan kemeja berwarna merah, menarik bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini