Sukses

Gaya Panggung Seksi Tyas Mirasih dalam Busana Serba Hitam

Menjajal dunia tarik suara, intip gaya Tyas Mirasih saat menyanyi di panggung untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali kariernya dengan menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2002, Tyas Mirasih kini sudah mencicipi cukup banyak bidang di dunia hiburan.

Setelah menjadi seorang model di majalah remaja, Tyas Mirasih kemudian menjadi bintang video klip, dan akhirnya merambah menjadi pemain sinetron. Yang terbaru, wanita kelahiran 8 April 1987 ini menunjukkan ketertarikannya pada bidang tarik suara. Tampaknya impian terbaru Tyas Mirasih terwujud saat ia mengisi sebuah acara dengan band Bunga. Penampilannya pun menunjukkan gaya yang disesuaikan dengan warna musik yang dinyanyikannya, yaitu dengan busana serba hitam. Jika biasanya Tyas Mirasih gemar memakai busana dalam berbagai warna, kali ini ia memilih tampil minimalis namun tetap seksi.

 

It's time to try something new 🎤 . Lensed by : @apank65 @unlimitedmotionid . Blushed by : @raytaelva

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Tyas Mirasih memilih tampil dalam balutan celana, tank top dan vest hitam dengan aksesori simpel seperti kalung choker yang sedang hangat di pasaran. Mungkin untuk kesempatan tampil berikutnya, ia akan tampil lebih eksploratif. Kita tunggu saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini