Sukses

Perlu Diketahui, Ini Kebiasaan Buruk dari Setiap Zodiak

Setiap zodiak memiliki kebiasaan buruk yang perlu diketahui, simak penjelasan.

Liputan6.com, Jakarta Seperti manusia pada umumnya, setiap zodiak memiliki sisi buruk yang tidak mudah untuk diakui. Namun, bukan berarti bahwa tidak ada ruang untuk memperbaiki diri kita sendiri.

Seperti yang dilansir dari Higherperspective pada Kamis (25/8/2016), beberapa zodiak memiliki kesulitan untuk berdamai dengan kekurangan yang mereka miliki, dan kesulitan untuk mencari tahu apa yang harus mereka lakukan untuk menjadi bahagia serta belajar bagaimana menangani kebiasaan buruk mereka.

Ketika Anda mendalami diri sendiri dan mencari tahu bagaimana cara untuk menjadi orang yang lebih baik, mungkin sisi buruk dari setiap zodiak berikut ini bisa membantu, bahkan untuk memahami kekurangan orang-orang dari sekeliling Anda.

Pisces

Pisces cenderung memiliki idealisme tertentu, yang arti mereka tidak mudah puas dan selalu ingin mendapatkan hal-hal yang terbaik. Pisces juga sering lari dari tanggung jawab saat merasa ada yang salah dengan kehidupan mereka yang bisa terjadi akibat dari kepribadian mereka yang super sensitif.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak dengan kepribadian paling ekstrem yang mungkin pernah Anda temui. Zodiak ini dapat bersikap sangat keras kepala bahwa di saat-saat yang genting. Mereka juga sering mengasingkan diri dan tidak ingin menjadi bagian dari kelompok mana pun tanpa alasan yang jelas. Aquarius selalu tidak dapat ditebak, jangan kaget dengan sikap mereka yang tidak konsisten dengan hal-hal yang Anda harapkan dari mereka.

Capricorn

Capricorn cenderung sangat pemalu, mereka lebih memilih untuk berada bersama orang lain yang sudah mereka dikenal untuk sementara waktu seperti teman dekat dan keluarga. Mereka juga cenderung sangat keras kepala yang mungkin dilatarbelakangi oleh sikap mereka yang sangat pesimis tentang dunia.

Sikap pesimis ini membuat Capricorn kesulitan untuk mendapatkan motivasi di dalam diri mereka sendiri karena mereka lebih suka tidak terlibat dalam hal apa pun yang sedang dalam perencanaan.

Sagitarius

Sagitarius sering kali terlihat terlalu percaya diri dengan hal-hal yang sedang mereka lakukan pada saat ini. Namun, mereka sering bersikap ceroboh dalam hal bersyukur terhadap hal-hal yang mereka telah miliki. Hal ini juga berkaitan dengan cara mereka yang tidak konsisten menjalani pekerjaan, sekolah, dan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Kebiasaan Buruk dari Setiap Zodiak

Scorpio

Jika bicara tentang kebiasaan buruk Scorpio, bersiap-siaplah dengan sifat yang sangat pencemburu, terutama bagi Anda yang berkencan dengan seorang Scorpio. Scorpio dapat bersikap penuh rahasia tentang hal-hal yang mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kebiasaan buruk lain dari zodiak ini adalah adalah kecenderungan mereka untuk memanipulasi orang lain untuk melakukan segala sesuatu bagi mereka.

Libra

Libra selalu kesulitan untuk memutuskan sesuatu yang sering membuat orang lain sebal karena seringnya mereka berubah pikiran. Libra juga bisa menjadi zodiak yang paling malas di antara zodiak lainnya, terutama saat tak ada yang memotivasi mereka untuk maju. Berhati-hatilah dengan apa yang tampak dari luar, sebab Libra sering melupakan pentingnya inner beauty.

Virgo

Virgo bisa menjadi zodiak yang paling jujur, namun dapat bersikap terlalu mengontrol terhadap hal-hal yang sedang terjadi. Terlebih lagi jika hal tersebut berjalan tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Virgo selalu ingin semuanya sempurna, bersikap menghakimi terhadap orang-orang yang memiliki cara pandang berbeda dengan mereka, dan benci perubahan yang terlalu modern terhadap kehidupan yang sedang mereka jalani.

Leo

Saat berhadapan dengan seorang Leo, Anda harus bersiap-siap dengan sifat yang sangat egois. Leo selalu berpikir bahwa mereka lebih baik dari orang lain yang sering terlihat dari sikap mereka yang cenderung arogan, tidak sabaran dan sering cemburu terhadap orang lain yang hidupnya lebih baik dari mereka. Anda akan kesulitan untuk membujuk seorang Leo melakukan sesuatu yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan.

3 dari 3 halaman

Ini Kebiasaan Buruk dari Setiap Zodiak

Cancer

Cancer adalah zodiak yang seringkali mengalami kesulitan menghadapi emosi mereka sendiri. Mereka juga cenderung berpikir pesimis, sehingga tak heran Cancer adalah zodiak yang paling moody di antara zodiak lainnya. Bagi Anda yang berkencan dengan seorang Cancer, Anda harus bersabar dengan sikap mereka yang super sensitif dan selalu ingin bersama Anda setiap saat. Sisi buruk lain adalah sikap yang mudah curiga terhadap setiap hal yang Anda lakukan.

Gemini

Gemini memiliki kepribadian mudah cemas yang disebabkan oleh karena mereka tidak tahu kapan harus berhenti melakukan apa yang mereka lakukan. Hal inilah yang kemudian sering menyebabkan mereka meninggalkan pekerjaan yang sedang berjalan, terutama jika pekerjaan tersebut tak lagi terasa menarik bagi mereka.

Gemini juga selalu kesulitan mencari jalan untuk diri mereka sendiri karena mereka sering kehilangan arah. Akibatnya, Gemini seringkali merasa cepat bosan dan kehilangan keinginan untuk melakukan apa pun.

Taurus

Salah satu zodiak yang paling keras kepala adalah Taurus. Mereka selalu memiliki cara tersendiri untuk menjalani hidup dan tidak suka saat orang lain memberi tahu bagaimana mereka seharusnya menjalaninya. Taurus juga memiliki sifat pemalas. Jangan kaget dengan sisi materialistis dari seorang Taurus karena mereka selalu ingin segala sesuatunya sudah aman dan stabil di masa depan.

Aries

Aries bisa menjadi seorang yang sangat konfrontatif terhadap orang-orang yang diam-diam tidak mereka sukai atau saat sedang ingin bersikap menyulitkan orang lain. Hal ini disebabkan oleh sifat mereka yang cenderung impulsif dan keras kepala. Aries sangat sulit untuk dipengaruhi dan diubah pandangannya saat sedang berargumen dengan mereka.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.