Sukses

Dengan Cara Ini, Anda Bisa Mendapatkan Mobil Gratis

Keinginan untuk mendapatkan mobil gratis lebih besar dengan mengikuti program 20 Years 20 Cars Mal Taman Anggrek.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berminat mendapatkan mobil dari berbelanja, barangkali program yang diadakan Mal Taman Anggrek (MTA) adalah kesempatan yang baik. Merayakan ulang tahun ke-20, MTA mengadakan program 20 Years 20 Cars, undian berhadiah.

Program ini berlangsung sejak tanggal 20 Agustus 2016 hingga 21 Januari 2017 dengan total hadiah 20 unit mobil Honda Brio. Program ini berlaku bagi para pemegang kartu loyalitas MTA, yang kami beri nama Absolutely Yours Card (AYC). 

Para pelanggan dapat menentukan peruntungannya sendiri dengan merasakan keseruan menerbangkan kupon undian berbentuk pesawat kertas ke dalam interior mobil pajangan. Mobil itu diletakkan di lantai Ground MTA. 

Mal Taman Anggrek mengadakan undian berhadiah 20 mobil dalam merayakan ulang tahunnya.

Marcella M Tjandra, Assistant General Manager PT Mulia Intipelangi, mengatakan program 20 Years 20 Cars ini merupakan wujud penghargaan kepada para pelanggan MTA yang dituangkan dalam bentuk undian berhadiah, yaitu 20 unit mobil Honda Brio. Untuk mendapatkan satu kupon undian, pemegang AYC hanya perlu menukarkan struk pembelanjaan senilai minimal Rp 500.000 pada hari yang sama di Customer Service Counter.

"Cara penarikan undian akan dilakukan secara acak dengan mengambil pesawat kertas yang masuk ke dalam interior mobil pada pengundian terbuka sebanyak delapan kali selama periode, dimulai dari pengundian pertama yang akan dilakukan pada 17 September 2016," kata Marcella.

Dengan konsep 20 Years 20 Cars Mal Taman Anggrek, para pengunjung diberikan kesempatan lebih besar dalam mendapatkan salah satu unit dari total 20 hadiah mobil yang ditawarkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.