Sukses

Top 3: Hebat, Wanita Ini Ubah Apartemen Jadi Hutan di Dalam Ruang

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (25/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Simak di sini, seorang wanita yang mengubah ruangan apartemen menjadi hutan hijau di dalam ruangan. Selain itu, simak juga karir yang tepat bagi Anda berdasarkan zodiak. Terakhir, simak ramuan alami yang dipercaya berkhasiat mencerahkan ketiak yang menghitam.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (25/8/2016) pagi.

1. Hebat, Wanita Ini Ubah Apartemennya Jadi Hutan di Dalam Ruangan

Tempat yang sempit, keterbatasan sinar matahari, dan akses minimal ke tanah membuat apartemen di New York bukan tempat yang ramah untuk tanaman. Namun, seorang wanita bernama Rayne Oakes mengubah ruangan apartemennya seluas 1.200 kaki persegi di Williamsburg, Brooklyn menjadi tempat yang sangat hijau. Seperti apa? Simak di sini.

2. Berikut Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda

Memilih karier adalah suatu hal yang tidak mudah. Anda harus benar-benar teliti menelaah keahlian dan karakter yang Anda miliki agar bisa menemukan pekerjaan yang tepat. Masalahnya tidak sedikit orang yang terkurung dalam pekerjaannya. Ingin tahu apa karir yang cocok berdasarkan zodiak? Simak di sini.

3. Ramuan Ini Dipercaya Mampu Cerahkan Ketiak yang Menghitam

Ketiak yang menghitam bisa menjadi menurunkan rasa percaya diri setiap wanita. Meskipun dapat ditutupi dengan pakaian, tetapi siapa yang tidak menginginkan ketiaknya mulus dan bersih? Ingin tahu ramuan alami yang dipercaya dapat manjur mencerahkan ketiak? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.