Sukses

Rahasia Modis Saat Olahraga Tanpa Harus Bawa Pakaian Ganti

Kini Anda bisa langsung melanjutkan aktivitas setelah olahraga tanpa harus ganti pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Kesadaran untuk menjalani gaya hidup sehat kini sudah semakin dapat dirasakan. Namun, tuntutan untuk tampil modis di segala kesempatan juga tetap ingin diwujudkan.

Pilihan busana olahraga modis yang nyaman dipakai untuk olahraga, sekaligus untuk berjalan-jalan kini kian diminati. Salah satunya adalah koleksi fall/winter Uniqlo 2016 yang juga mengunggulkan produk pakaian sport.

Marketing Manager Uniqlo Hary Novianto mengatakan, pakaian sport yang ada akan memudahkan penggunanya. Para pengguna juga tidak perlu membawa banyak pakaian ganti saat berolahraga di sela-sela aktivitas sehari-hari, karena kini pakaian olahraga pun bisa dipakai untuk beraktivitas maupun sebaliknya.

"Semakin banyak orang yang beryoga atau berlari sebelum bekerja atau belanja, dan ingin mengenakan baju yang dapat dipakai untuk semua aktivitas tersebut. Untuk itulah Uniqlo menciptakan produk-produk fungsional yang bisa menjawab kebutuhan tersebut," kata Hary di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Koleksi busana olahraga Uniqlo

 

Pakaian sport dari Uniqlo pun menggunakan bahan yang menyerap keringat dan cepat kering, menahan panas, angin, dan air, serta bersifat sejuk. Kaos dengan dan tanpa kerah, celana jogger, dan jaket dengan potongan trendi pun dapat membuat penampilan makin modis.

Busana olahraga modis yang nyaman dipakai untuk olahraga, sekaligus busana sehari-hari

Selain itu, koleksi fall/winter Uniqlo juga memiliki koleksi essential yakni berupa produk-produk dasar yang dibutuhkan setiap orang, seperti jeans, celana chino, dan kemeja katun. Ada pula koleksi busana kerja yang lebih rapi dan sederhana seperti celana jogger dan blouse. Serta koleksi busana rumah untuk menemani waktu bersantai dengan jahitan dan bahan yang nyaman saat dipakai.

Kini pakaian olahraga bisa juga dipakai untuk beraktivitas. Uniqlo juga menghadirkan koleksi busana santai yang nyaman untuk dikenakan selama di ruamh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.