Sukses

Intip Rahasia Diet dari Keluarga Kardashian dan Jenner di Sini

Khloe Kardashian membocorkan rahasia kebiasaan makan dan diet para saudaranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan diet tampaknya telah menjadi gaya hidup para wanita yang ingin tubuhnya terlihat selalu langsing. Namun, bagaimana sebenarnya mempertahankan keadaan fisik dengan diet yang sehat, ketika kehidupan Anda diikuti oleh publik?

Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (25/8/2016), tidak ada yang lebih mengundang rasa ingin tahu daripada kehidupan dari keluarga Kardashian dan Jenner, termasuk tentang apa yang mereka makan untuk menjaga penampilan tubuh tetap prima.

Klan keluarga ini memiliki bentuk tubuh yang diinginkan oleh semua wanita di dunia, langsing, seksi dan terlihat prima setiap hari. Untuk Anda yang ingin tahu, Khloe Kardashian baru saja mengungkapkan kebiasaan makan dari para saudaranya, penasaran?

1. Kourtney Kardashian
Menurut Khloe, Kourtney adalah orang yang paling disiplin dalam menjaga makanan bagi tubuhnya.

"Dia adalah pemakan makanan organik dan menyakinkan orang lain bahwa dirinya mengidap alergi terhadap susu dan gluten. Saya sampai harus benar-benar membersihkan ruangan ketika ia datang, atau kekacauan akan terjadi," jelas Khloe.

2. Kendall Jenner
Khloe menyebut Kendall sebagai seorang model yang anti diet. Kendall sangat mencintai burger dan pizza. Selain itu, Kendall juga merupakan sosok yang paling aktif dibandingkan saudari-saudarinya yang lain.

3. Kim Kardashian
Sedangkan Kim mungkin adalah sosok yang paling cerewet tentang kebiasaan makannya. Kim mengaku telah menjalani diet setelah melahirkan Saint.
Khloe membocorkan bahwa saudarinya ini tidak makan gula, karbohidrat, daging merah, dan susu.

"Saya menyukai semua makanan itu, dan jika saya melakukan diet tersebut, mungkin rasanya akan seperti neraka," jelas Khloe.

4. Kylie Jenner
Sebagai bungsu, Kylie Jenner tidak pernah malu untuk menunjukkan kebiasaan makannya melalui Snapchat. Menurut Khloe, gaya makan Kylie layaknya remaja seumurnya, yaitu mi ramen, pasta, dan permen. Namun, ketika itu menyangkut makanan segar dan organik, ia juga tahu apa yang dibutuhkan oleh tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

Video Terkini