Sukses

Tisu Ajaib Ini Dapat Buat Lantai Rumah Bersih Tanpa Pegal!

Sekarang Anda tidak perlu lagi repot-repot membersihkan lantai rumah maupun apartemen, karena Magiclean Wiper hadir untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Lantai rumah yang kotor memang dapat menganggu sirkulasi udara, apalagi jika terdapat anak-anak dan bayi di dalamnya. Makanya, penting sekali untuk membersihkan semua lantai ruangan Anda setiap hari.

Selain untuk menjaga kebersihan, menyapu dan mengepel lantai juga membuat rumah menjadi lebih nyaman dan sejuk. Lagipula saat lantai bersih, Anda jadi tidak perlu takut jika anak-anak ingin bermain di lantai. 

Namun, pekerjaan ini memang melelahkan. Apalagi, jika Anda memiliki segudang pekerjaan rumah lainnya yang harus diselesaikan. Belum lagi ketika Anda membersihkan lantai, Anda harus membungkuk dalam waktu yang lama.

Sebenarnya memang Anda dapat menggunakan vacuum cleaner, namun harganya yang mahal membuat peralatan ini tidak dimiliki oleh semua orang. Selain itu, vacuum cleaner juga menggunakan daya listrik yang tidak sedikit.

Bagaimana solusinya? Tenang, sekarang Anda tidak perlu lagi repot-repot membersihkan lantai rumah maupun apartemen, karena Magiclean Wiper hadir untuk Anda. Tisu ajaib ini mampu membersihkan lantai dari debu dan kotoran hanya dengan satu sapuan.

Telah Teruji di Home Tester Club

Uniknya lagi, Magiclean Wiper mampu menjangkau lantai di semua sisi karena memiliki stik tipis dan dapat diputar 360 derajat. Jadi, Anda akan lebih mudah membersihkan sisi ruangan dan terhindar dari pegal di tubuh.

Magiclean Wiper tersedia dalam bentuk kering dan basah. Bedanya ialah, Magiclean kering memiliki lapisan mikrofiber khusus untuk mengangkat rambut dan debu. Sedangkan Magiclean basah diperkaya dengan dust trapping pockets yang mampu mengangkat kotoran dan tumpahan dengan mudah. Selain itu, Magiclean Wiper juga memiliki stik untuk membantu Anda membersihkan lantai.

Saat selesai Magiclean Wiper, Anda dapat langsung membuangnya. Karena, tisu ini produk yang hanya dipakai sekali.

Telah Teruji di Home Tester Club

Kontes Magiclean Wiper

Kehebatan Magiclean Wiper sudah tidak diragukan lagi, apalagi produk ini telah berhasil diuji di Home Tester Club dan hasilnya:

  1. 100% Penguji Home Tester setuju Magiclean Wiper merupakan alat pembersih lantai yang inovatif sehingga membuat menyapu dan mengepel lebih cepat dan mudah
  2. 98% Penguji Home Tester yakin bahwa Magiclean mampu menjangkau sudut yang sempit dan area yang sering diabaikan
  3. 91% Penguji Home Tester bersedia untuk membeli dan beralih menggunakan Magiclean Wiper sebagai alat pembersih ruangan mereka
  4. 98% Penguji Home Tester bersedia merekomendasikan Magiclean kepada teman dan kerabat mereka

Anda juga mau mencobanya secara gratis? Mudah saja, cukup dengan upload foto lantai ruangan Anda sebelum dan sesudah dibersihkan, Anda akan berkesempatan untuk memenangkan paket Magiclean Wiper. Untuk info lebih lanjut klik saja di sini.

Lantai bersih tanpa pegal dengan Magiclean Wiper!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini