Sukses

5 Tanda Orang Terkasih yang Telah Tiada Mencoba Menghubungi Anda

Ini 5 tanda orang terkasih yang telah tiada mencoba menghubungi Anda.

Liputan6.com, Jakarta  Terkadang, hal-hal aneh yang terjadi di sekitar kita bisa membuat bulu kuduk merinding. Barang yang tiba-tiba bergerak tanpa ada orang, atau kejadian-kejadian aneh yang tidak semestinya, menjadi tanda kehadiran makhluk lain. Sosok lain itu bisa saja orang yang kita, atau bahkan orang tercinta yang telah tiada.

Seperti dilansir dari Higherperspective.com, Rabu (24/8/2016) berikut 5 tanda orang terkasih yang telah tiada berada di sekitar dan berusaha berkomunikasi dengan Anda.

1. Indra menjadi lebih sensitif

Kehadiran roh lain sering menstimulasi indra untuk berkomunikasi. Bisa jadi muncul aroma yang terasa familiar bagi Anda, atau orang terkasih yang biasa pakai. Anda mendengar sekelibat suara orang tersebut di telinga, atau rasa di mulut yang mirip dengan makanan yang biasa ia buat. Banyak cara dari roh halus tersebut untuk berkomunikasi dengan Anda.

2. Elektronik mati, dan nyala bersamaan

Elektronik adalah media paling umum yang digunakan roh untuk memberi tanda. Jika Anda menyalakan radio, mereka bisa berbicara dengan mengubah frekuensi radio.

Namun yang perlu diingat, roh halus ini tidak akan melukai Anda. Mereka hanya mencari cara untuk berhubungan dengan Anda.

3. Anda tahu mereka ada di sekitar

Terkadang, Anda mendapat perasaan aneh dimana tidak merasa sendirian, walaupun secara fisik Anda sedang sendiri. Ini bisa menjadi tanda, orang yang dulu dekat dengan Anda dan telah tiada, berada bersama Anda sekarang.

4. Mimpi tentang dia

Segala mimpi yang berhubungan dengan orang yang telah tiada dapat menjadi indikasi mereka ingin menghubungi Anda. Jika mimpi ini berlanjut terus, coba perhatikan mereka.

5. Anda mengalami perasaan nyaman tiba-tiba

Rasa nyaman, aman, dan tenang secara tiba-tiba adalah tanda dimana seseorang di alam lain sedang memperhatikan Anda. Orang tercinta yang kini telah tiada biasanya ingin kita tahu bahwa mereka tetap mencintai Anda. Sehingga mereka sering datang, ketika Anda merasa susah atau membutuhkan orang untuk bersandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini