Sukses

Kamar Ganti Virtual Pertama Kini Hadir di Indonesia, Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sale Stock Indonesia, mobile commerce lokal dalam bidang fashion wanita, menghadirkan kamar ganti virtual pertama di Indonesia. Dinamakan 'Kamar Ganti Soraya' yang hadir mulai tanggal 22 sampai 28 Agustus di Senayan City, Sale Stock ingin memberikan pengalaman belanja yang berbeda bagi para pelanggannya.

"Sebagai pelaku mobile-commerce, penting bagi kami untuk terus berinovasi. Melalui Kamar Ganti Soraya, Sale Stock memberikan sebuah pengalaman belanja yang unik dan ditempatkan khusus untuk menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga dapat mengakses berbagai koleksi fashion berkualitas dengan harga terjangkau. Sampel koleksi fashion terkini dari Sale Stock akan tersedia di Kamar Ganti Soraya, dari mini maupun maxi dress, blus bermotif hingga celana dan koleksi lain yang dapat dipadankan sesuai selera dan gaya para pelanggan," Adilla Diningsih selaku VP Marketing Sale Stock Indonesia menjelaskan.

Kamar ganti Soraya, kamar ganti virtual pertama di Indonesia persembahan dari Sale Stock untuk menjangkau pelanggan di seluruh negeri.

Dengan langkah-langkah yang mudah, para pelanggan dari Sale Stock dapat memilih dan mencoba koleksi fashion sekaligus menyesuaikan dengan gaya berpakaian personal. Kamar Ganti Soraya juga telah berintegrasi dengan sistem pembelanjaan di Sale Stock sehingga memudahkan para pelanggan untuk langsung membeli koleksi yang diinginkan.

Sale Stock mengedepankan layanan konsumen yang menyeluruh untuk semua dengan mempersembahkan Customer Service yang dapat diakses selama 24 jam penuh setiap hari. Sale Stock juga menjamin garansi pengembalian pada setiap pembelian dalam jangka waktu 30 hari.

"Seluruh pembelian di Sale Stock akan mendapatkan layanan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian ke seluruh Indonesia dan jaminan pengembalian hingga 30 hari. Tak hanya itu, untuk semua pembelanjaan yang diproses di Kamar Ganti Soraya pada tanggal 22-27 Agustus, akan ada ekstra 10 poin khusus untuk para pelanggan," Adilla menuturkan.

 

 

Artikel Selanjutnya
OSHOP Tayang di Solo dan Kasih Free Ongkir
Artikel Selanjutnya
Cara Belanja Perabot Lebih Mudah di Sentul dan Bogor