Sukses

6 Cara Ini Dapat Membuat Anda Terlihat Lebih Cantik di Foto

Seseorang yang fotogenik belum tentu aslinya secantik fotonya. Mereka hanya melakukan sejumlah teknik jitu agar terlihat lebih baik di foto.

Liputan6.com, Jakarta Melihat seseorang yang fotogenik di sebuah foto tentu menyenangkan. Mereka tahu benar bagaimana harus berpose dan terlihat cantik dalam sebuah foto.

Jika merasa belum seperti mereka, Anda perlu belajar. Sebab, orang fotogenik belum tentu aslinya secantik fotonya. Mereka hanya melakukan sejumlah teknik untuk terlihat lebih baik di foto dan itu bisa Anda pelajari.

Dilansir dari Purewow, Rabu (24/8/2016), Berikut enam rahasia para fotogenik agar terlihat baik di dalam foto yang dapat Anda lakukan.

1. Mereka tahu angle mereka
Setiap orang memiliki angle terbaik dan orang fotogenik mengetahuinya. Mereka akan berupaya sedemikian rupa saat difoto dengan pilihan angle tersebut.

2. Mereka nyaman dan percaya diri
Anda harus merasa nyaman dengan diri sendiri saat kamera membidik, Anda bisa memberikan beragam pose dengan yakin. Salah satu faktor yang membuat Anda nyaman adalah busana. Untuk itu, kenakan pakaian yang fashionable sekaligus nyaman untuk membangkitkan kepercayaan diri.

3. Mereka tidak tersenyum
Jika diperhatikan, orang yang fotogenik jarang tersenyum ketika difoto. Mereka justru hanya menarik bibirnya sedikit yang disebut dengan teknik squinching. Anda bisa berlatih untuk mempelajarinya.

4. Mereka mempelajari teknik mata
Pernahkah Anda merasakan mata terpejam saat difoto atau terbuka setengah? Ini tentu menjadi hal yang kurang baik saat difoto. Solusinya, Anda bisa memejamkan mata terlebih dulu dan baru membukanya sesaat sebelum Anda kemera membidik dan mulai mengabadikan foto diri Anda. Mata Anda akan terlihat lebih segar dengan teknik ini.

5. Mereka belajar dari kesalahan
Pernah mendapati tubuh Anda terlihat gemuk atau pendek di dalam hasil foto? Pelajari pose tubuh terbaik supaya tidak terulang lagi di foto selanjutnya.

6. Mereka sering berlatih pose di cermin
Sempatkan untuk rutin berlatih pose di depan cermin. Semakin sering berlatih, semakin Anda akan mengetahui pose hingga angle yang tepat untuk tubuh dan wajah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini