Sukses

Berikut Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda

Apa saja karir yang tepat untuk Anda berdasarkan zodiak? Simak ulasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memilih karier adalah suatu hal yang tidak mudah. Anda harus benar-benar teliti menelaah keahlian dan karakter yang Anda miliki agar bisa menemukan pekerjaan yang tepat. Masalahnya tidak sedikit orang yang terkurung dalam pekerjaannya.

Kemungkinan, ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan karakter diri sendiri yang mengakibatkan seseorang mudah merasa bosan, dan tidak menikmati pekerjaan yang telah dipilih. Jangan kawatir, seperti yang dilansir dari hellogiggles.com pada Rabu (24/8/2016) Anda bisa melihat pekerjaan dan karier yang tepat untuk Anda berdasarkan zodiak.

Aquarius
Anda adalah seorang yang cenderung lebih peduli terhadap orang lain daripada diri Anda sendiri. Karena memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan Anda sangat cocok jika berkarier di sebuah pelayanan sosial. Selain itu, Anda juga seorang pendengar yang baik dan juga memiliki keterampilan yang besar. Hal itu membuat Anda bisa menjadi seorang pemimpi yang besar.

Aquarius bisa menjadi pemimpin yang besar

Pisces
Anda dilahirkan sebagai seseorang yang mempunyai jiwa seni. Jika Anda sedang mencari jalur karier Anda, hal-hal berbau kesenian seperti musisi sangat pas untuk Anda.

Aries
Memiliki jiwa kepemimpinan yang alami, Anda mungkin tidak senang apabila jabatan Anda tidaklah seorang bos. Dengan tekad dan semangat, Anda pasti mampu menciptakan bisnis sendiri. Menjadi seorang pengusaha sangat cocok untuk Anda. Karena Anda adalah seorang yang menyukai tantangan, Anda tidak memandang kewirausahaan sebagai hal yang menakutkan dan mengintimidasi. Ada melihatnya sebagai hambatan yang bisa ditaklukkan dengan kerja keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda

Taurus
Berkat kehandalan dan kesabaran, Anda selalu cocok dengan segala karier yang Anda pilih. Anda menginginkan karier yang berbau transkasi, seperti manajer sebuah perusahaan atau di sektor perbankan.

Jurnalis wanita

Gemini
Saat akan memilih karier, keraguan mungkin akan menghantui Anda. Gemini adalah seorang yang serius, bijaksana, mampu beradaptasi, namun cukup gelisah. Menjadi seorang jurnalis atau konsultan adalah pekerjaan yang pas untuk Anda.

Cancer
Rasa empati yang Anda miliki adalah sesuatu yang kuat dari dalam diri Anda. Hal ini membuat Anda untuk terhubung dan peduli terhadap sesama. Anda sangat cocok menjadi seorang perawat, guru, atau bahkan pengacara. Namun, Anda harus memastikan Anda mampu mengendalikan rasa empati Anda. Karena terkadang Anda terlalu terlibat dan sentimental, akibatnya Anda mudah kecewa dengan karier yang Anda pilih.

3 dari 4 halaman

Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda

Leo
Sama seperti singa di alam liar, Anda bisa mengekspresikan diri dengan baik. Anda bisa menjadi seorang yang dramatis dan itu akan mengagumkan. Anda bisa menuangkan keahlian Anda di sebuah kesenian atau tulisan. Sebagian besar dari karakter Anda mengatakan, Anda akan menjadi aktor besar karena Anda tidak takut untuk menjadi bintang yang dikagumi banyak orang.

Virgo
Menganalisis hal-hal kecil secara detail adalah kelebihan Anda. Anda juga sangat bisa mengorganisir dan sangat pandai mengatasi kekacauan. Dengan kata lain, Anda akan menjadi akuntan terkemuka. Namun, jika keahlian matematika Anda kurang, Anda mungkin bisa memilih manajer, insinyur, atau bahkan dokter sebagai karier Anda.

Libra
Anda adalah seorang pemain tim yang bagus. Anda senang berbagi dengan orang lain, bekerja dalam harmoni, dan menggunakan diplomasi untuk memastikan hal-hal berjalan lancar. Itulah mengapa Anda akan sangat sukses jika menjadi seorang pengacara, hakim, atau mediator.

4 dari 4 halaman

Karir yang Tepat Berdasarkan Zodiak Anda

Scorpio
Para scorpio adalah orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis. Jika Anda bisa mengontrol emosi yang ada pada diri Anda, mungkin Anda akan sukses bekerja pada bidang penegakan hukum.

Pengacara wanita

Sagitarius
Kebebasan adalah hal yang sangat penting bagi Anda, terutama saat Anda mempertimbangkan sifat implusif Anda. Agar selalu bahagia dan menikmati karier Anda, menjadi seorang petualang bisa menjadi pilihan. Dengan kemurahan hati yang Anda miliki, Anda akan menjadi seorang motivator perjalanan dunia yang cukup terkenal.

Capricorn
Tidak selalu mudah bagi Anda untuk mengatasi sisi sensitif dan sifat Anda yang serius. Namun, di sisi lain Anda adalah seorang yang praktis dan bertanggung jawab. Menjadi seorang manajer di suatu perusahaan, politisi, atau memiliki bisnis bisa menjadi pilihan karier yang pas untuk Anda.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini