Sukses

Ulang Tahun ke-5, Agen Travel Online Ini Tawarkan Banyak Promo

Menapaki usianya yang ke-5 tahun, Tiket.com memberikan berbagai promo menarik bagi yang ingin membeli tiket secara aman dan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-5, Tiket.com sebagai salah satu agen travel online terkemuka di Indonesia mengumumkan pertumbuhan positifnya. Hingga medio tahun ini, jumlah penggunanya mencapai 3,5 juta orang dan 1,5 juta orang telah mengunduh aplikasinya di telepon pintar. Hal tersebut setidaknya diungkapkan Gaery Undarsa, Co-Founder Tiket.com di hadapan wartawan di Jakarta, Selasa (23/8/2016).

“Sampai di usia lima tahun ini, semua orang sekarang sudah bisa memesan tiket maskapai apa saja dan kemana saja di Tiket.com. Bahkan sekarang sudah ada 10 tambahan maskapai internasional yang tiketnya sudah bisa dibeli di kita,” kata Gaery.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan, dalam menjalankan bisnis agen travel yang fokus pada tiket, pihaknya memanfaatkan segala bentuk kerjasama dengan berbagai pihak lain. “Satu hal yang paling saya banggakan dari Tiket.com adalah sifatnya yang membangun networking. Biasanya kalau agen travel online maunya menang sendiri, kita tidak, kita lebih suka gotong-royong. Kita kerjasama dengan sub-agen kita di bawah dari Sabang sampai Merauke,” ungkap Gaery. 

Sementara itu Kosmian Pudjiadi, Sekjen Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, yang hadir dalam perayaan bertajuk “Wara-Wiri Anniver5ary” tersebut mengatakan, ke depan diharapkan Tiket.com mampu memperlebar jaringannya hingga ke kuliner dan paket wisata. Sejauh ini Tiket.com baru memiliki lima produk utama, yaitu tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, dan tiket hiburan.

“Harapan lain saya adalah, sama halnya dengan bisnis star-up di Indonesia, akomodasi yang dijual perlu memiliki registrasi, supaya mereka juga membayar pajak, sehingga ada pemasukan untuk daerah,” katanya.

Menapaki tahun ke lima, Tiket.com juga menawarkan berbagai promo menarik dari berbagai produknya. Bagi pelanggan yang ingin memesan hotel, ada potongan harga senilai Rp 100 ribu tanpa minimum transaksi. Untuk pengguna kereta api, ditawarkan potongan harga Rp 70 ribu bagi mereka yang membeli tiket kereta api melalui Tiket.com. yang paling menarik, ada hadiah berupa keping emas untuk 10 orang penukar Tix Poin tertinggi di program undian FantasTix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini