Sukses

Berbaju Minim, Nikita Mirzani Pamer Tato di Atas Panggung

Penasaran dengan gaya panggung Nikita Mirzani baru-baru ini? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Nikita Mirzani, Anda kemungkinan besar membayangkan sosok wanita yang identik dengan penampilan seksi yang penuh sensasi. Ya, meskipun sudah memiliki dua anak, Nikita Mirzani masih mempertahankan citra sensual yang melekat pada dirinya.

Nikita Mirzani yang baru-baru ini dipercaya untuk mengisi acara silahturahmi Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin di Makassar kembali mempersembahkan penampilan yang berani. Dengan dibalut gaun mini halterneck berwarna coklat dengan belahan tinggi, tato besar di bagian paha kiri wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini terpampang dengan jelas. Cuek, Nikita Mirzani menghibur para penonton dengan goyangan sensual di atas panggung. Penasaran? Intip aksinya berikut ini.

 

 

Ngamen dulu 🔥🔥🔥🔥🔥

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

Tubuh semampai Nikita Mirzani membuatnya pantas mengenakan gaun yang ketat seperti ini. Dilengkapi dengan wedges tinggi dan kacamata hitam, gaya panggung wanita yang baru-baru ini merambah ke dunia fashion ini tampak cukup menghibur, bagaimana menurut Anda? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini